Breaking News:

Pria Blitar Ditemukan Tewas di Hutan Jati Malam Hari, Sempat Dikira Hilang Dibawa Makhluk Halus

Karena sudah dicari ke seluruh pelosok desa dan tak ditemukan, sehingga ada warga yang punya prasangka kalau korban itu disembunyikan makhluk gaib

Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNCIREBON.COM- Sempat dikira hilang dibawa makhluk gaib, Sabar (59), pria asal Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar ditemukan tewas dalam kondisi telungkup. 

Sabar diketahui meninggalkan rumahnya sejak Kamis (24/6/2021) siang untuk mencari rumpur.

Sabar yang berangkat sebelum Dhuhur, biasanya tak berselang lama atau sekitar dua jam kemudian, dia sudah tiba di rumah kembali.

Namun, siang kemarin, ia berangkat dari rumah pukul 10.00 WIB, untuk mencari rumput tetapi hingga sore tak juga pulang sehingga membuat panik keluarganya.

"Akhirnya, dicari ke mana-mana, termasuk ke seluruh pelosok desa itu namun juga tak ditemukan," terang AKP Suyatno, Kapolsek Kademangan.

Baca juga: Ahli Gizi India Bocorkan Daftar Asupan Bisa Percepat Pemulihan Pasien Covid-19, Imunitas Jadi Kuat

Malam itu, tak hanya keluarganya namun warga juga ikut panik dan ramai-ramai mencarinya.

Tak hanya dicari di dalam kampung namun juga ke luar desa, termasuk ke tegalan atau biasa korban mencari rumput, juga tak ditemukan.

Karena sudah dicari ke seluruh pelosok desa dan tak ditemukan, sehingga ada warga yang punya prasangka kalau korban itu disembunyikan makhluk gaib.

Makanya, ia harus dipangggil dengan bunyi-bunyian karena ada keyakinan kalau si mahkluk gaib yang menyembunyikan korban itu akan ketakutan dan panik setelah mendengar bunyi-bunyian bertalu-talu.

Di sisi lain, juga ada warga yang melakukan pencarian dengan cara menyisir ke tegalan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved