Breaking News:

Persib Bandung

Ferdinand Sinaga Akhiri Kontrak dengan Persib Bandung, Pilih Mundur dan Gabung ke Persis Solo

Ferdinand Sinaga menerima tawaran Kaesang, anak Presiden Jokowi, untuk bergabung dengan Persis Solo.

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
TRIBUN JABAR/Denas
Mantan pemain Persib Bandung Ferdinand Sinaga saat hendak melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Persik Kediri di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (24/8/2014). 

TRIBUNCIREBON.COM - Ferdinand Sinaga mengakhiri kerja sama lebih dini dengan PT Persib Bandung Bermartabat (Persib). Per Jumat 25 Juni 2021, Ferdinand tak lagi berseragam Pangeran Biru.

Padahal saat kontrak awal, Ferdinand meneken kontrak 2 tahun. Namun rupanya Ferdinand memilih untuk mundur dari Persib. Ia menerima tawaran Kaesang, anak Presiden Jokowi, untuk bergabung dengan Persis Solo.

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, persib.co.id, kebersamaan singkat antara Ferdinand dan Persib  berakhir secara baik-baik. Kedua belah pihak sepakat untuk tak melanjutkan kerja sama. 

Ferdinand mempunyai pandangan lain tantang masa depannya. Ia pun memilih mundur dan akan bergabung dengan Persis Solo, klub Liga 2 milik anak Presiden Jokowi, Kaesang.

Baca juga: NASIB Sial Sansan Fauzi Husaeni, Persib Bandung Ogah Sodorkan Kontrak, Tak Sesuai Kebutuhan Tim

Baca juga: PESAN Esteban Vizcarra untuk Fans Persib Bandung Terkait Pandemi Covid-19, Minta Bobotoh Taat Prokes

Sebelumnya, ia didatangkan dari PSM Makassar awal musim lalu. Pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut pun sudah membela Persib di Piala Menpora 2021. 

Manajemen Persib menyampaikan terima kasih atas kontribusi dan dedikasinya untuk Pangeran Biru sejauh ini.

Kembali ke Bandung

Penyerang yang pernah membela timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga, resmi kembali ke Persib Bandung setelah tujuh tahun berkelana.

Kembalinya Ferdinand Sinaga ke Persib Bandung diketahui berdasarkan pengumuman yang diunggah pada laman resmi klub, Sabtu (6/3/2021) siang WIB.

Dalam pengumuman itu tertulis bahwa Ferdinand Sinaga telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun bersama Persib Bandung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved