Breaking News:

Kabar Selebritis

Anji Kini Jalani Rehabilitasi Dulu, Sambil Menunggu Pemberkasan Kasusnya Rampung

Anji menjalani rehabilitasi rawat jalan mulai hari ini, Jumat (25/6/2021). Dia direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Musisi Anji dikabarkan ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Anji menjalani rehabilitasi rawat jalan mulai hari ini, Jumat (25/6/2021). Dia direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu sudah mendapatkan persetujuan polisi atas asesmen dari BNNP (Badan Narkotika Nasional Provinsi) DKI Jakarta.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, mengatakan, Anji akan menjalani proses rehabilitasi rawat inap selama tiga bulan.

“Jadi, langkah yang hari ini kami lakukan adalah melanjutkan proses sesuai rekomendasi yang diberikan dari BNNP DKI Jakarta yaitu membawa EAP alias ANJ ke RSKO untuk diberikan rehabilitasi medis di sana berupa rawat inap selama tiga bulan," kata Ronaldo dalam keteranga release-nya, Jumat (25/6/2021).

Dengan demikian, eks vokalis Drive ini akan dirawat di rumah sakit tersebut sembari menunggu proses pemberkasan kasusnya rampung.

Anji akan menunggu berkas perkaranya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

"Melanjutkan proses hukum dengan tetap mempertimbangkan perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh tersangka," ucap Ronaldo.

Anji dibawa ke RSKO pada Jumat ini pukul 11.00 WIB oleh penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Saat dibawa ke RSKO, Anji tak berkata banyak.

Ia hanya berharap proses menjalani rehabilitasi ini baik baik saja dan tidak mengalami kendala apa pun.

Anji ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba di Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6/2021).

Polisi menemukan bukti 30 gram ganja di dua tempat, yakni di Cibubur dan di Bandung, Jawa Barat.

Karena perbuatannya, Anji terancam pasal 111 dan pasal 127 Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan hukuman 4 hingga 12 tahun penjara. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anji Jalani Rehabilitasi Rawat Jalan di RSKO Cibubur Mulai Hari Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/25/140748666/anji-jalani-rehabilitasi-rawat-jalan-di-rsko-cibubur-mulai-hari-ini.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved