Breaking News:

Suami di Ponorogo Bongkar Rumah Gara-gara Mendadak Diceraikan Istri yang Baru Pulang Jadi TKW

Rumah yang dibangun dengan biaya sekitar Rp 400 juta kini tak memiliki atap setelah rangka kayunya dipreteli AGS dan diangkut ke rumah orang tua

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Surya.co.id
Atap Rumah milik TKW di Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Ponorogo dibongkar, Rabu (23/6/2021). Ini dipicu sikap TKW yang menggugat cerai suami sepulangnya dari Hongkong. 

TRIBUNCIREBON.COM- Berikut ini sosok AGS, pria Ponorogo yang merusak rumahnya karena mendadak diceraikan istri yang baru pulang jadi tenaga kerja wanita (TKW) di Hongkong. 

Rumah yang dibangun dengan biaya sekitar Rp 400 juta tesebut kini tak memiliki atap setelah rangka kayunya dipreteli AGS dan diangkut ke rumah orangtuanya. 

Peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan warga Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur pada Rabu (23/6/2021).

Pembongkaran dilakukan karena AGS tak terima digugat istrinya, ANJ yang baru pulang dari Hongkong sekitar 6 bulan yang lalu.

Tampak sejumlah orang mempreteli kontruksi atap rumah tersebut lalu memindahkannya ke truk.

AGS hanya membongkar kayu yang terpasang di rumah tersebut seperti kusen, jendela, pintu, dan atap karena saat pembangunan, kayu-kayu tersebut berasal dari AGS dan orangtuanya.

Sedangkan bangunan rumah tetap menjadi milik istrinya.

Lalu, siapa sebenarnya AGS? 

Berikut uraiannya: 

1. Istri merantau 10 tahun

Halaman
123
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved