Breaking News:

Pemain Muda Persib Saiful, Mengaku Diganggu Makhluk Halus Ketika Mengunjungi Stadion Siliwangi

Saiful bersama tim Jurnal Risa yang beranggotakan Indy dan Jeffry mengunjungi tribun timur stadion untuk merasakan hawa menyeramkan disana.

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Pemain muda Persib Bandung Saiful. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemain muda Persib Bandung Saiful kembali mengunjungi Satdion Siliwangi bersama Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola.

Kedatangan ketiga pemain Persib tersebut bukan untuk berlatih sepak bola bersama tim Maung Bandung melainkan mencoba beruji nyali dengan tim Jurnal Risa.

Dalam acara tersebut para pemain Persib diajak ke beberapa titik yang ada di Stadion Siliwangi untuk mencari tahu tempat-tempat yang dianggap angker.

Saiful bersama tim Jurnal Risa yang beranggotakan Indy dan Jeffry mengunjungi tribun timur stadion untuk merasakan hawa menyeramkan disana.

Pemain muda Persib Bandung Saiful.
Pemain muda Persib Bandung Saiful. (Istimewa)

Saat baru sampai di kursi tribun, Indy merasakan hal yang ghaib berada di sekitar mereka dan mencoba berkomunikasi.

Saiful yang terbelalak melihat Indy berkomunikasi dengan salah satu penunggu disana, Saiful mulai merasakan ada sesuatu yang janggal dengan dirinya.

Indy dan Jeffry memberitahu Saiful ada sesosok makhluk halus yang sedang mendekap saiful dan berada percis di samping nya.

"Aduh merinding, pantes dari tadi tuh berat" ucap Saiful kepada salah anggota Jurnal Risa di channel youtube Persib pada Rabu (23/06/2021).

Seketika Jeffry dan Indy yang mampu berkomunikasi dengan makhluk halus mengajak Saiful untuk bisa juga merasakan dan menyebutkan ciri-ciri dari makhluk halus yang  sedang berada disamping Saiful.

"Perempuan berdagu panjang rambunya terurai, aduh sakit pantes dari tadi sakit apalagi di belakang" ujarnya.

Walaupun garang di lapangan, ternyata Saiful adalah sosok yang penakut dengan hal-hal mistis dan pengalaman mistisnya ini adalah pengalaman pertama baginya.

Baca juga: Teja Paku Alam Tak Bisa Memperkuat Persib ke Piala Wali Kota Solo, Robert Alberts Ungkap Alasannya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved