Breaking News:

Selebritis

Duh Anak Pertama Hengky Kurniawan Positif Covid-19, Anak Plt Bupati Bandung Barat Jalani Isolasi

Hengky Kurniawan mengatakan, Bintang diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 setelah keluarga dan staf-nya melakukan test PCR.

Editor: Mumu Mujahidin
Kolase/Instagram
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan. Duh Anak Pertama Hengky Kurniawan Positif Covid-19, Anak Plt Bupati Bandung Barat Jalani Isolasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Bintang Pratama Kurniawan, anak pertama Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan terkonfirmasi positif Covid-19 pada Rabu (23/6/2021).

Hal tersebut diketahui dari hasil swab test Polymerase Chain Reaction (PCR).

Anak yang baru berusia 12 tahun dari hasil pernikahan dengan mantan istrinya yang dulu yakni artis Cristhy Jusung itu saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di kamar rumahnya.

"Anak saya juga positif Covid-19, padahal yang besar itu hanya di rumah, baca buku, main game. Yang di rumah saja bisa positif apalagi yang di luar," ujarnya saat ditemui di Padalarang, Kamis (24/6/2021).

Atas hal tersebut, Hengky pun belum bisa memastikan anak pertamanya itu bisa terpapar dari mana karena selama ini anaknya jarang beraktivitas di luar rumah.

"Saya agak bingung juga karena anak saya yang besar itu dengan kondisi pandemi dan harus belajar online itu, jarang keluar dan tidak pernah ada aktivitas di luar," kata Hengky.

Hanya saja, kata Hengky Kurniawan, Bintang diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 setelah keluarga dan staf-nya melakukan test PCR.

Dari hasil PCR tersebut semuanya positif Covid-19, kecuali anak pertamanya.

"Ceknya kemarin, sore sudah ada berita positif, jadi anak saya melakukan isolasi di kamar," katanya.

Untuk kondisi Bintang sendiri, kata Hengky, saat ini dalam kondisi sehat dan tidak ada keluhan yang serius, tetapi anaknya itu hanya mengalami batuk saja.

Hengky mengatakan, pihaknya sudah memanggil dokter untuk memastikan kondisi anaknya yang positif Covid-19 ini karena semua keluarga Hengky sudah dipastikan negatif.

"Hari ini kita panggil dokter lagi untuk tes kedua kalinya. Untuk Memastikan, soalnya kami negatif dan di rumah juga sama-sama," ucap Hengky.

Baca juga: Imbas Kasus Korupsi Aa Umbara, Hengky Kurniawan Mengaku Siap Diperiksa KPK

Baca juga: Hengky Kurniawan Jadi Plt Bupati Bandung Barat, Posting Kesibukan Agenda Acara di Instagram

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved