Breaking News:

Pengalaman Horor Beckham Putra di Stadion Siliwangi, Alami Hal Mistis Ini di Eks Home Base Persib

Selama ia pernah menjalan aktifitas sepak bolanya di Stadion Siliwangi, Beckham Putra ternyata pernah mengalami kejadian menyeramkan.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
PERSIB.CO.ID
Beckham Putra ((tengah) 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Stadion Siliwangi menjadi tempat yang tidak asing bagi masyarakat bandung terlebih bagi bobotoh yang setia menyaksikan laga demi laga Persib Bandung ketika masih menjadikan Stadion Siliwangi sebagai home basenya.

Bagi Beckham Putra, Stadion Siliwangi menjadi tempat yang meninggalkan kesan kerana ia salah satu binaan Persib Bandung.

Prestasinya dengan Persib Junior pernah ia toreh ketika menjuarai Liga 1 U-19 pada 2018 silam.

Dalam turnamen itu pula beckham dilirik oleh Persib Senior dan dipanggil untuk menambah daya gedor serangan Persib Bandung.

Sosok Beckham yang tidak lepas dari Persib Bandung pastinya pernah menjalani pertandingan atau berlatih di Stadion Siliwangi.

Selama ia pernah menjalan aktifitas sepak bolanya di Stadion Siliwangi, Beckham Putra ternyata pernah mengalami kejadian menyeramkan.

Hal ini Beckham ungkapkan ketika ia berbagi cerita dengan tim Jurnalrisa di channel Youtube miliknya.

"Pernah ngalamin waktu main di U-19, pas Persib U-19, main disini. Waktu itu di wc ngalamin lagi mandi kan, kirain Beckham itu temen, tapi pas ketok-ketok ga ada siapa-siapa" ujar Beckham dikutip wartawan Tribunjabar.id dari Youtube Jurnalrisa pada Selasa (22/06)

Kejadian mistis yang terjadi di Stadion Siliwangi ketika ia masih membela Persib U-19 ia tanggapi dengan santai.

"Tapi ya waktu itu positif thinking aja sih" ucapnya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved