Breaking News:

Terekam CCTV, Ketika Mobil Fortuner Pelat D Tabrak Toko Swalayan, Karyawan Toko Terlihat Loncat

Video mobil Toyota Fortuner yang menabrak toko swalayan di Kecamatan Kramatmulya, Kuningan Jawa Barat sempat terekam oleh kamare pengintai alias CCTV

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Istimewa
Sebuah mobil Toyota Fortuner menabrak toko swalayan di Kramatmulya, Kuningan, Senin (21/6/2021). Video kejadian ini beredar dan viral di tengah masyarakat Kuningan. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Video mobil Toyota Fortuner yang menabrak toko swalayan di Kecamatan Kramatmulya, Kuningan Jawa Barat sempat terekam oleh kamare pengintai alias CCTV toko swalayan setempat.

Dalam video itu, diketahui dalam mobil ada sebanyak dua penumpang termasuk sopir yang berinisial A (60) warga Cimahi, Bandung yang memiliki istri asli orang Kuningan.

Saat berada di lokasi parkir toko swalayan tadi, sang sopir tidak keluar dari mobil dan istrinya masuk untuk belanja kebutuhan yang diinginkan sebelumnya. Usai melakukan pembelian dan saat sudah berada dalam mobil. Tidak lama, mobil tersebut masuk dan menabrak toko swalayan tersebut.

Baca juga: Viral, Video Mobil Fortuner Tabrak Toko Swalayan di Kuningan, Rak Dagangan dan Makanan Berhamburan

Sebuah mobil Toyota Fortuner menabrak toko swalayan di Kramatmulya, Kuningan, Senin (21/6/2021). Video kejadian ini beredar dan viral di tengah masyarakat Kuningan.
Sebuah mobil Toyota Fortuner menabrak toko swalayan di Kramatmulya, Kuningan, Senin (21/6/2021). Video kejadian ini beredar dan viral di tengah masyarakat Kuningan. (Istimewa)

Mobil Fortuner saat menabrak toko itu naik sebanyak tiga dan merusak isi dagangan di toko swalayan tersebut. Terlihat juga karyawan yang berseragam khas toko swalayan itu loncat dan beberapa konsumen lainya juga selamat dari kecelakaan tadi.

Diketahui sebelumnya, unit mobil Toyota Fortuner yang diketahui menabrak bangunan toko swalayan di Kecamatan Kramatmulya, Kuningan Jawa Barat mendapat tanggapan dari petugas kepolisian Polres Kuningan.

Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Tahir Muhiddin melalui Kanit Laka Lantas Polres Kuningan, yakni IPTU Mukhali menyebut bahwa kedua belah pihak tengah melakukan upaya islah dari peristiwa kejadian tersebut.

Alasan itu menyusul dengan tidak ada kejadian kecelakaan hingga korban dan jiwa atau lainnya. "Kasus ini kami hanya melakukan mediasi, kemudian dalam kejadian itu tidak korban MD atau luka lainnya serta mengakibatkan kerugian materi saja," ungkapnya Kanit Laka saat di konfirmasi tadi, Senin (21/6/2021).

Baca juga: Fortuner Nyungsep Masuk ke Minimarket di Kuningan hingga Viral, Polisi Ungkap Penyebabnya

Akibat kejadian itu, kata Kanit mengaku bahwa sopir mengalami humman error. "Iya kejadian itu akibat humman error," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah unit mobil Toyota Fortuner berwarna hitam diketahui bernopol D 1163 RC menabrak bangunan toko modern di Kecamatan Kramatmulya, Kuningan Jawa Barat, Senin (21/6/2021).

Video berdurasi 52 detik itu menggambarkan kondisi unit Toyota Fortuner yang berada di dalam toko modern tersebut. Dari kejadian demikian, tersaksikan rak dagang beserta makanan dan serta minuman kemasan hancur berantakan.

Dalam video yang menyebar di kalangan warganet menyebut sebagai berikut.

"Update update, mobil Fortuner Plat Bandun ikut belanja, posisi sopir masih dalam. Gak tahu mabok gak tahu shok," sebut pembuat konten dalam video tersebut.

Ega sekaligus salah seorang perangkat di Kecamatan Kramatmulya mengatakan, untuk unit mobil kini sudah mendapat penanganan dari Unit Laka Lantas Polres Kuningan. "Untuk unit sudah ditangani dari Unit Laka Polres," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved