Breaking News:

Ridwan Kamil Bertemu Prabowo Subianto, Apa yang Dibahas, Apakah Soal Pilpres? Begini Kata Emil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menemui Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Senin (21/6/2021).

Editor: dedy herdiana
Istimewa/ Instagram @taufikhidayat_dprd
Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberikan batik rancangannya kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, dipertemukan oleh Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, Senin (21/6/2021) 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menemui Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Senin (21/6/2021).

Foto Ridwan Kamil bertemu Prabowo Subianto tersebut awalnya diunggah oleh akun Instagram Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat @taufikhidayat_dprd.

"Silaturahmi pemimpin Jawa Barat sekaligus mempertemukan pak @ridwankamil dengan pak Menhan @prabowo," tulis Taufik Hidayat dalam caption postingannya tersebut.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Anies Baswedan tertangkap kamera sedang makan tahu bareng di Sumedang, Jumat (11/6/2021)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Anies Baswedan tertangkap kamera sedang makan tahu bareng di Sumedang, Jumat (11/6/2021) (Istimewa)

Baca juga: Tertangkap Kamera, Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Makan Tahu Bareng di Sumedang, Ada Apa Bertemu?

Dalam fotonya, tampak Ridwan Kamil memberikan kain batik rancangannya kepada Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Sedangkan, Taufik Hidayat yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat pun tampak menyaksikan pertemuan tersebut dan menerima buku dari Prabowo.

Ridwan Kamil kemudian memposting foto pertemuan tersebut di akun instagram pribadinya.

Ia mengatakan bahwa pertemuan tersebut di antaranya membahas tentang rencana pembangunan politeknik dan sekolah di Jabar.

"Bersama Bpk Menteri Pertahanan Bpk @prabowo Subianto, membahas rencana pembangunan Politeknik Aerospace kurikulum Perancis dan rencana pembangunan Sekolah Taruna Nusantara di Jawa Barat. Juga rencana pembangunan pengembangan kampus Unhan di Sukabumi," katanya.

Baca juga: Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Salat Subuh Berjamaah di Sumedang, Setelahnya Ada Acara Apa?

Ridwan Kamil mengatakan dalam pertemuan tersebut dibahas pula komitmen Kemenhan untuk menyiapkan balai latihan dan pendidikan pertahanan di Bogor untuk disiapkan menjadi RS Darurat Covid-19 jika dibutuhkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved