Breaking News:

Persibmania

Frets Butuan Siap Habis-Habisan Dukung Persib di Piala Wali Kota Solo dan Liga 1 2021

Menghadapi Liga 1 nanti, Frets memiliki modal yang cukup bagus setelah tampil sangat baik di turnamen Piala Menpora beberapa waktu lalu.

Editor: Mumu Mujahidin
Instagram/Persib
Pemain Persib Bandung Frets Butuan mencetak dua gol dalam laga uji coba melawan tim PraPON Jabar di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (13/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Pemain Persib Bandung, Frets Butuan berjanji bakal tampil habis-habisan pada saat bertanding di Liga 1 2021.

Menurut pemain yang pernah membela PSMS Medan itu, Persib sejak awal memang sudah sangat fokus dan berkonsentrasi untuk bisa berlaga di kompetisi paling bergengsi di Tanah Air tersebut.

"Kita kembali tujuan kita prioritas di Liga sudah jadi tanggung jawab pemain makanya saat liga main kita benar-benar fight," ujar Frets dalam wawancara virtual, Senin (21/6).

Pemain Persib Bandung Frets Butuan mencetak dua gol dalam laga uji coba melawan tim PraPON Jabar di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (13/3/2021).
Pemain Persib Bandung Frets Butuan mencetak dua gol dalam laga uji coba melawan tim PraPON Jabar di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (13/3/2021). (Instagram/Persib)

Frets Butuan menambahkan, siapapun yang bermain nanti, hal paling penting dan utama adalah Maung Bandung bisa meraih kemenangan dan menjadi juara.

"Komposisi pemain, siapapun yang main yang penting prioritas kita di liga, target kita bisa memberikan Persib yang terbaik dan mudah-mudahan jadi juara," katanya.

Menghadapi Liga 1 nanti, Frets Butuan memiliki modal yang cukup bagus setelah tampil sangat baik di turnamen Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

Kendati gagal mempersembahkan gelar juara, pemilik nomor punggung 21 itu tampil luar biasa dengan catatan tiga gol dan menjadi top skor tim bersama Ezra Walian.

Baca juga: Ini Agenda Persib Bandung dalam Sepekan pada Juni 2021, Jelang Piala Wali Kota Solo dan Liga 1

Frets menuturkan, kesuksesannya bermain ciamik dalam ajang Piala Menpora adalah fokus dan motivasi tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi Persib.

"Itu yang pertama adalah fokus dalam pertandingan karena sudah setahun tahun terakhir tidak ada pertandingan," katanya.

Di Piala Wali Kota Solo dan Liga 1 nanti, Frets Butuan ingin mengulangi performa gemilangnya seperti di Piala Menpora.

"Setelah itu ada Piala Wali Kota Solo saya sungguh berlatih dan jika dipertandingan saya fight, kerja keras hasilnya sesuai dengan keinginan dan kerja saya, di Piala Solo juga siap maksimal lagi," ucapnya.

Baca juga: Hanya 20 Pemain Persib Bandung yang Akan Dibawa ke Piala Wali Kota Solo, Siapa Saja & Apa Alasannya?

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved