Breaking News:

Bupati Purwakarta Mengaku Hadiri Kunjungan Kerja di Bali, Anne Ratna Mustika Bantah Plesiran

terdapat 114 pemimpin daerah yang menghadiri acara Rakernas yang ke XIII yang diundang langsung oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) di Bali.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribun Jabar
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika foto bareng Arya Saloka 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika membantah dirinya plesiran di Nusa Dua Bali saat menghadiri acara Rakernas yang ke XIII.

Dalam keterangannya, Anne Ratna Mustika hanya memenuhi undangan Kementerian Dalam Negeri dalam agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XIII Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

"Saya, memenuhi undangan resmi dari Kemendagari dan sebelumnya telah dinyatakan sehat dan bebas Covid-19 oleh GTPP Covid-19 Purwakarta. Jadi, bukan pelesiran yah," kata Anne, di Pendopo Pemkab Purwakarta, Senin (21/6/2021).

Baca juga: Positif Covid-19, Bupati Majalengka Tak Hadiri Apkasi di Bali, Sekda Sebut Kini Lagi Lakukan Tracing

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, akhirnya menunjukkan kemesraan bersama sang suami, Dedi Mulyadi, yang merupakan anggora DPR RI. 
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, akhirnya menunjukkan kemesraan bersama sang suami, Dedi Mulyadi, yang merupakan anggora DPR RI.  (Instagram @anneratna82)

Acara yang di gelar pada akhir pekan lalu tersebut juga, terdapat 114 pemimpin daerah yang menghadiri acara Rakernas yang ke XIII yang diundang langsung oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Dari 114 pemimpin daerah tersebut yang sudah dikukuhkan, kata Anne, dirinya dipercaya dan ditunjuk sebagai Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak di dalam pengurusan Apkasi tersebut.

"Saya di percaya melalui SK Kemendagri oleh ketua umum menjadi Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak di pengurusan Apkasi di tahun ini sudah dikukuhkan," ujarnya.

Bukan hanya itu, lanjut Anne, dalam acara tersebut terdapat beberapa agenda lain seperti rapat koordinasi yang dipimpin langsung Mendagri terkait dengan pembangunan laju ekonomi di setiap daerah terutama di masa sulit pendemi Covid-19 ini.

"Dan kemarin itu ada dilanjutkan dengan rapat koordinasi kaitan juga sama penanganan pandemi Covid-19 dengan terus mendorong laju pertumbuhan ekonomi diseluruh daerah," tuturnya.

Baca juga: Virus Covid-19 Varian Delta Sudah Masuk Jabar, Ridwan Kamil: Kecepatan Menularnya 2 Kali Lipat

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved