Breaking News:

Persibmania

Pelatih Persib Nilai Mohammed Rashid Punya Mentalitas Kuat untuk Menghadapi Ekspektasi

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, Persib sama halnya seperti bobotoh yang punya harapan dan ekspektasi yang besar terhadap Mohammad Rashid.

Editor: Mumu Mujahidin
Kolase/istimewa
Bobotoh geulis dari Viking Otista, Ussy, menyambut kehadiran pemain asal Palestina, Mohammed Rashid, sebagai pemain tengah baru Persib Bandung, Sabtu (19/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyadari ekspektasi terhadap rekrutan barunya, Mohammed Rashid untuk tampil bagus akan sangat besar.

Hal ini dikatakan pelatih asal Belanda itu bukan hanya terjadi di Persib dan bobotohnya. 

Namun setiap tim di seluruh dunia akan memiliki ekspektasi sangat besar ketika klub mendatangkan pemain baru.

"Harus diingat bahwa ini bukan hanya ekspektasi dari bobotoh, semua suporter di seluruh dunia selalu punya ekspektasi untuk timnya," ujar Robert saat dihubungi awak media, Sabtu (19/6/2021).

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, Persib sama halnya seperti bobotoh yang punya harapan dan ekspektasi yang besar terhadap Mohammad Rashid. 

"Persib Bandung sebagai klub juga punya harapan dan itu penting karena Persib besar karena bobotoh, bobotoh selalu mendukung dan membuat tim ini dikenal. Ketika kamu datang, kamu bermain untuk klub dan termasuk Bobotoh," katanya.

Selain itu, pemain berkualitas biasanya akan memiliki mentalitas untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya meskipun dalam tekanan yang sangat tinggi.

Robert melihat, hal itu dimiliki oleh pemain Timnas Palestina itu sehingga dia yakin untuk merekrutnya.

"Pemain profesional dengan mentalitas yang bagus menunjukkan permainan terbaik ketika tekanan tinggi dan saya lihat dia punya kualitas. Jika dilihat dari kualifikasi Piala Dunia kemarin, dia sangat tenang, sangat stabil dan menjadi pemain yang penting bagi tim, " ucapnya.

Baca juga: Kiper Persib Bandung Patah Tulang, Kini Harus Jalani Operasi, Terjadi Benturan di Wajah Saat Latihan

Baca juga: Dilepas Persib Bandung Gabung di Persita, Begini Tanggapan Dhika Bayangkara dan I Nyoman Suryanthara

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved