Breaking News:

Copa America 2021

Hasil Copa America 2021, Argentina Kalahkan Uruguay 1-0, Guido Rodriguez Cetak Gol Kemenangan

Pada laga yang berlangsung Estadio Nacional de Brasilia itu, gol kemenangan dicetak oleh Guido Rodriguez berkat assist Lionel Messi.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Andres LARROVERE / AFP
Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi (10), merayakan golnya bersama rekan-rekannya dalam pertandingan uji coba melawan Nikaragua di Stadion San Juan del Bicentenario, Argentina, pada Jumat (7/6/2019) atau Sabtu dini hari WIB (Andres LARROVERE / AFP) 

TRIBUNCIREBON.COM - Argentina berhasil menang tipis 1-0 atas Uruguay pada lanjutan Copa America 2021 dari Grup B, Sabtu (19/6/2021) pagi WIB.

//

Pada laga yang berlangsung Estadio Nacional de Brasilia itu, gol kemenangan dicetak oleh Guido Rodriguez berkat assist Lionel Messi.

Dengan hasil ini, Argentina memimpin Grup B Copa America 2021 dengan koleksi 4 poin dari 2 laga.

Pemain Argentina Lionel Messi (tengah) dan pemain Uruguay Lucas Torreira berebut bola saat pemain Uruguay Matias Vina (kiri)
menyaksikan pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021. NELSON ALMEIDA / AFP
Pemain Argentina Lionel Messi (tengah) dan pemain Uruguay Lucas Torreira berebut bola saat pemain Uruguay Matias Vina (kiri) menyaksikan pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021. NELSON ALMEIDA / AFP (NELSON ALMEIDA / AFP)

Argentina langsung tancap gas setelah kick off pertandingan dan berhasil membuka keunggulan pada menit ke-12.

Berawal dari tembakan penjuru Lionel Messi dan memainkan open play dengan rekannya, Guido Rodriguez berhasil memanfaatkan umpan silang dari Lionel Messi dengan sundulannya.

Bola menyasar ke tiang jauh sisi kanan kiper Uruguay, Fernando Muslera.

Uruguay berupaya menyerang, dengan mengandalkan Luis Suarez dan Edinson Cavani di lini depan.

Pada menit ke-25, terjadi kontak di kotak 12 pas Argentina yang melibatkan Cavani.

Tapi wasit tak melihat adanya pelanggaran dan peluang gagal bagi Uruguay.

Pemain Argentina Guido Rodriguez (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Uruguay selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021.
EVARISTO SA / AFP
Pemain Argentina Guido Rodriguez (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Uruguay selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021. EVARISTO SA / AFP (EVARISTO SA / AFP)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved