Breaking News:

Selebritis

Teddy Belum Mampu Kembalikan Aset Rizky Febian, Kasus Penggelapan Ini Berlanjut ke Penyidikan

Menurut dia, kasus dugaan penggelapan Teddy ditingkatkan ke tahap penyidikan setelah polisi melakukan rangkaian gelar perkara.

Editor: Mumu Mujahidin
YouTube/KHInfotainment
Rizky Febian dan Teddy 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kasus dugaan penggelapan yang dilakukan oleh Teddy Pardiana telah ditingkatkan dari penyelidikan menjadi penyidikan

Teddy Pardiana dilaporkan oleh Rizky Febian berkaitan dengan penguasaan aset milik Rizky Febian yang belum dikembalikan Teddy

Rizky Febian bersama kuasa hukumnya sudah memberikan batas waktu dan kelonggaran kepada Teddy, Akan tetapi, Teddy tetap tidak memenuhi janjinya.

"Sudah (ditingkatkan) saat ini sudah penyidikan," ujar Dirreskrimum Polda Jabar, Kombes Pol Patoppoi saat dihubungi, Jumat (18/6/2021).

Menurut dia, kasus dugaan penggelapan Teddy ditingkatkan ke tahap penyidikan setelah polisi melakukan rangkaian gelar perkara.

Meski telah ditingkatkan ke tahap penyidikan, Patoppoi memastikan, belum ada tersangka ditetapkan dalam kasus tersebut. 

"Belum ada tersangka," katanya.

Terdapat 12 aset yang diduga dikuasai oleh Teddy dan tak dikembalikan ke Rizky Febian.

Sebanyak 12 aset yang dimaksud antara lain rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kos 32 kamar di Bojongsoang, dan uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp 1,5 miliar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved