Breaking News:

Persibmania

Begini Cara Persib Bandung Meyakinkan Mohammed Rashid agar Mau Bermain di Indonesia

Persib Bandung sukses mendaratkan pemain asing Asia asal Palestina, Mohammed Rashid untuk melengkapi skuat sebelum bertarung di Liga 1 2021

Editor: dedy herdiana
persib.co.id
Pemain asing Asia Persib Bandung yang sudah resmi direkrut untuk Liga 1 2021, namanya Mohammed BA Rashid 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung sukses mendaratkan pemain asing Asia asal Palestina, Mohammed Rashid untuk melengkapi skuat sebelum bertarung di Liga 1 2021.

Kedatangan Rashid bisa dibilang angin segar bagi skuat asuhan Robert Alberts setelah gagal dengan Farshad Noor yang ketika bermain di Piala Menpora tampil tak sesuai harapan.

Manajemen Persib mengatakan, untuk mendatangkan Rashid tentu saja tidak mudah. Perlu waktu yang panjang agar Rashid akhirnya setuju dengan kontrak yang disodorkan oleh Persib.

Baca juga: Persib Bandung Sempat Agendakan Uji Coba dengan Persipura dan Persita, Begini Kabar Terbarunya

Baca juga: Intip Akun TikTok Pemain Baru Persib Bandung Asal Palestina, Mohammed Rashid, Unggah Video Lucu

Kompetisi sepak bola Indonesia yang belum menentu karena pandemi Covid-19 menjadi tantangan tersendiri untuk Persib mendatangkan Rashid.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menuturkan, perlu usaha keras untuk meyakinkan Rashid karena Liga 1 yang sempat belum pasti.

"Ya bahwa kita berusaha dan intinya pasti lah sepakbola akan mulai tapi pada saat itu juga kita belum mengungkap bahwa Liga akan bergulir 10 Juli," ujar Teddy  saat dihubungi awak media, Jumat (18/6).

Selain itu, manajemen pun melakukan negosiasi secara bertahap agar mantan pemain Al Jeel di kasta kedua Liga Arab Saudi mau bergabung bersama Febri Hariyadi dan kawan-kawan.

"Dengan pendekatan yang baik lah jadi dia bersedia bisa bermain ke Indonesia," katanya.

Kronologi Manajemen Rekrut Rashid

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved