Breaking News:

Virus Corona Mewabah

Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan Positif Covid-19, Putra Pak Haji Umuh Merasa Lemas dan Demam

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Jabar, Erwan kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dinas sejak hari ini.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Tribunjabar.id/ Luthfi Ahmad
Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan, mengatakan pada penerapan AKB mall dan lainnya hanya bisa melayani pengunjung 50 persen dari daya tampung fasilitas yang ada dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19. 

Laporan Kontributor TribunJabar.id, Kiki Andriana

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19, Kamis (17/6/2021)

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Jabar, Erwan kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dinas sejak hari ini.

“Betul, terkonfirmsi positif Covid-19 berdasarkan tes PCR," kata Erwan Setiawan saat dihubungi Tribun melalui pesan singkat.

Erwan menyebutkan, saat ini ia merasa badannya lemas hingga demam.

"Yang dirasakan saat ini, ada sedikit demam," katanya.

Erwan berharap siapapun yang pernah bertemu dengan dirinya dalam beberapa hari terakhir untuk melakukan tes usap dan isolasi mandiri.

"Semua pihak yang berinteraksi dengan saya selama beberapa hari terakhir ini, diimbau untuk melakukan isolasi mandiri dan kalau ada gejala segera menjalani swab test," ucap Erwan. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved