Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Lepas Dhika Bhayangkara ke Persita Tangerang, Robert Alberts Ungkap Alasannya

Robert Alberts memutuskan untuk melepas satu kiper yakni Dhika Bhayangkara ke klub peserta Liga 1 lainnya, Persita Tangerang

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar/Lutfi AM
Dhika Bhayangkara 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIIREBON.COM, BANDUNG  - Kembalinya Muhammad Natshir selepas menjalani pemulihan cedera patah tulang membuat Persib Bandung memiliki lima pemain di posisi penjaga gawang.

Sebelum Natshir atau yang akrab disapa Deden itu kembali, Maung Bandung sebelumnya telah memiliki Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik di posisi kiper

Oleh karena itu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memutuskan untuk melepas satu kiper yakni Dhika Bhayangkara ke klub peserta Liga 1 lainnya, Persita Tangerang.

"Tapi kami tidak mempunyai lima kiper karena Dhika secara resmi meninggalkan kami, Dhika sudah menandatangani kontrak dengan Persita Tangerang," ujar Robert saat dihubungi awak media, Kamis (17/6/2021).

Persita Tangerang seperti diungkapkan Robert Alberts, memang membutuhkan tambahan pemain di posisi kiper.

Oleh sebab itu, Persib Bandung, kata Robert Alberts akhirnya memutuskan melepas Dhika dan mengganti posisinya dengan Deden.

"Setelah berdiskusi, dan observasi terhadap Natshir yang bermain secara penuh di uji coba kemarin, kami dengan bangga mengumumkan Natshir akan kembali ke tim Persib tapi Dhika bergabung dengan Persita," ucapnya.

Di samping itu, Robert Alberts sangat senang bisa melihat kembali Deden bergabung dengan Persib setelah berjuang pulih dari cedera parahnya 2019 lalu.

"Ya kami akan mendaftarkan Natshir ke dalam tim, kami sangat senang dengan kembalinya dia dan sangat senang dengan proses pemulihannya," katanya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved