Breaking News:

Kecelakan Maut di Tasikmalaya, Travel Tabrakan dengan Bus, Satu Tewas 5 Orang Luka-luka

Rombongan perantau asal Cilacap, Jateng, yang hendak kembali ke Jakarta, mengalami kecelakaan.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Istimewa
Mobil travel Daihatsu Luxio ringsek setelah bertabrakan dengan bus Budiman di jalan raya Ciawi, Selasa (15/6) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNCIREBON.COM, TASIKMALAYA - Rombongan perantau asal Cilacap, Jateng, yang hendak kembali ke Jakarta, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (15/6) dini hari.

Kendaraan yang mereka tumpangi bertabrakan dengan bus. Akibat musibah itu, seorang warga Cilacap bernama Johan Irianto (40) tewas di lokasi.

Kanit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zenzen, mengungkapkan, kecelakaan maut tersebut terjadi di betulan Kudangkopi, Kecamatan Ciawi, ruas jalan negara Tasikmalaya-Bandung. 

Sekitar pukul 02.00, mobil travel Daihatsu Luxio B 1077 KOA yang ditumpangi para perantau asal Cilacap oleng ke kanan diduga karena sopir, Adel, mengantuk.

Dari arah berlawanan melaju bus Budiman Z 7825 HC jurusan Depok-Pangandaran yang dikemudikan Ade Kusmana. Tabrakan pun tak terhindarkan hingga bagian depan Luxio ringsek.

"Kondisi lalu-lintas saat musibah sebenarnya sedang sepi. Namun kendaraan travel Luxio oleng ke kanan karena diduga sopir mengantuk," kata Zenzen, di Mapolres.

Akibat tabrakan itu, Johan Irianto yang diduga duduk di samping sopir tewas di tempat terkena benturan keras.

Sopir Luxio bersama lima penumpang mengalami luka-luka. Sementara sopir dan penumpang bus selamat. 

Untuk proses lebih lanjut, kedua kendaraan diamankan termasuk sopir bus. (Firman suryaman)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved