Breaking News:

Viral

VIRAL Pedagang Cuanki Tak Jadi Maling Kotak Amal Masjid di Sukabumi, Aksinya Terekam CCTV

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pemuda memakai baju lengan pendek warna merah mengenakan topi hitam yang membawa dagangan cuanki.

Editor: Mumu Mujahidin
Tangkapan layar
Viral di media sosial Facebook, diduga seorang pedagang cuangki akan mencuri kotak amal masjid Alfurqon Kebonjati, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Senin (14/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Sebuah video viral di media sosial Facebook, diduga seorang pedagang cuangki akan mencuri kotak amal masjid Alfurqon Kebonjati, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Senin (14/6/2021).

Bukti doto berasal dari video CCTV diunggah oleh akun Facebook, Yusuf Syaiful Rahman, terlihat seorang pemuda tertangkap kamera CCTV akan membobol Kotak Amal di Masjid Al Furqon.

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pemuda memakai baju lengan pendek warna merah mengenakan topi hitam yang membawa dagangan cuanki.

Bahkan Ia sempat melihat-lihat situasi dan sempat akan membobol kotak amal.

Pengurus Masjid Al Furqon, Lukman Kurniawan (47 tahun) mengatakan, Pedagang cuangki Diduga akan melakukan aksi Pencurian itu terjadi pada Minggu (13/6/2021) sekira pukul 10.45 WIB.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu siang (13/6/2021), diduga seorang pemuda tersebut tidak mengambil uang dalam kotak amal masjid Alfurqon.

Salah seorang tokoh ulama setempat, Ade Faturrahman mengatakan secara singkat, peristiwa tersebut terjadi kemarin siang sekitar pukul 10.00. WIB.

Diduga penjual cuanki ini akan mengambil uang dari Masjid Alfurqon tersebut namun mengurungkan niatnya dan kembali keluar melanjutkan menjajakan dagangannya.

"Dalam rekaman video yang bersangkutan mau mengambil uang dari kotak amal. Namun ada orang, hingga akhirnya tak jadi di ambil dan uangnya ketika di cek oleh pengrurus masjid  masih utuh," singkatnya.

Baca juga: Isi Kotak Amal yang Dibobol Pencuri Bermobil dari Mushola Hanya Rp 300 Ribuan, Begini Nasib Pelaku

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved