Breaking News:

Truk Tronton Hantam Rumah di Kuningan

VIDEO - Detik-detik Evakuasi Korban Kecelakaan Maut di Tanjakan Ciporang, Truk Mundur Tabrak Rumah

Video detik-detik evakuasi korban tewas terjepit mobil truk tronton beredar dan menghebohkan warganet dan masyarakat Kuningan.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Video detik-detik evakuasi korban tewas terjepit mobil truk tronton beredar dan menghebohkan warganet dan masyarakat Kuningan.

Video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan sejumlah warga mengambil jasad korban di dalam himpitan puing bangunan rumah ambruk tersebut. Sebelumnya diketahui truk bernopol E 9334 C itu tak kuat menanjak dan akhirnya mundur hingga menghantam bangun rumah tersebutlah.

Dalam insiden kecelakaan maut hingga membuat bangunan rumah ambruk itu terjadi di Jalan Mohamad Tohaz Kelurahan Ciporang, Kuningan Jawa Barat.

"Tidak tahu kecelakaan itu jam berapanya, tapi melihat video evakuasi jasad korban ini di lakukan tengah malam," ungkap Yusuf saat berbincang dengan Tribuncirebon.com, Senin (14/6/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS: Truk Tronton Tabrak Rumah dan Bengkel di Jalan Mohamad Toha Kuningan, Satu Meninggal

Baca juga: Kecelakaan di Jalur Gentong Tasikmalaya, Truk Pengangkut Mi Tak Kuat Menanjak Lalu Timpa Mobil Lain

Baca juga: KECELAKAAN MAUT Terjadi Lagi di Malangbong Garut, Sudah Tiga Hari Berturut-turut Telan Korban Jiwa

Yusuf mengaku dapat video heboh yang memperlihatkan evakuasi korban tewas itu dari group WhatsApp antar mekanik. Pasalnya, korban merupakan montir bengkel sepeda motor yang dikenal baik dan dipercaya dalam memperbaik unit motor.

"Iya Kang, korban itu teman saya dan almarhum merupakan mekanik cukup baik dalam kegiatan seharinya," katanya.

Menyinggung soal keberhasilan evakuasi semalam, menurut Yusuf mengaku bahwa semalam korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Wijaya Kusumah di Jalan RE Martadinata - Kuningan.

"Korban semalam dibawa ke Rumah Sakit Wijaya sempat mendapat perawatan medis. Namun saat menjalani perawatan beberapa waktu kemudian, korban tak kuat bertahan lama dan akhirnya meninggal dunia," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil truk besar alias tronton bernopol E 9334 C hantam bangunan rumah dan bengkel di Jalan Mohamad Toha, Kelurahan Ciporang - Kuningan, Senin (14/6/2021). Data terhimpun di lokasi kejadian itu diketahui sekitar pukul 02.30 dini hari. "Iya kang kejadiannya tadi dini hari antara jam 2 an," ungkap Ilham salah seorang setempat saat di lokasi kejadian.

Teramati di lokasi kejadian hingga sekarang, tim evakuasi melalui pengawasan Unit Laka Polres Kuningan di lokasi setempat. Terlebih kondisinya, hampir separoh badan mobil Truk Tronton itu terperosok cukup dalam dari dataran bahu jalan di lokasi setempat.

"Iya, sejak dari kejadian dini hari itu sedang dilakukan evakuasi, apalagi sebelumnya diketahui ada korban terjepit hingga meninggal dunia," ungkapnya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved