Breaking News:

Persibmania

Berapa Banyak Pemain Persib Bandung yang Akan Dibawa ke Piala Wali Kota Solo? Begini Kata Robert

Pada pertandingan pertama di turnamen tersebut, Maung Bandung akan langsung menghadapi lawan berat yakni Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu

Editor: dedy herdiana
TribunJabar.id/Ferdyan Adhi Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, berencana membawa 20 pemain untuk menghadapi turnamen Piala Wali Kota Solo yang akan berlangsung mulai 20-26 Juni 2021.

Pada pertandingan pertama di turnamen tersebut, Maung Bandung akan langsung menghadapi lawan berat yakni Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/6/2021).

Namun sebelum menentukan 20 pemain yang akan dibawa ke Solo, pelatih asal Belanda itu akan terlebih dulu melihat kesiapan anak asuhnya di uji coba menghadapi PSKC Cimahi, besok.

Baca juga: Persib Bandung vs PSKC, Besok, Robert Alberts Sebut Bomber Andalannya Masih Belum Pulih

Baca juga: Pelatih Persib Angkat Bicara Soal Kritik Bobotoh Terkait Reaksi Pemain dalam Insiden Frets & Gilang

"Iya, kami akan memantau siapa yang akan bergabung dengan tim ke Solo, 20 pemain," ujar Robert dalam wawancara virtual setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (14/6).

Saat ini, Robert dibuat pusing lantaran beberapa pemain kuncinya baru saja sembuh dan sedang mengalami cedera.

Sehingga para pemain yang nantinya akan dibawa ke Solo akan cukup tergantung dari kondisi terakhir pasukannya.

"Jadi seperti yang sudah saya katakan, itu tergantung pemain yang sedang cedera seperti Beckham, Luiz, beruntung Ezra sudah pulih dari diare dan Esteban juga sudah pulih. Jadi kami sudah siap dan lebih banyak pilihan sekarang," ucapnya.

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini akan memberikan satu tempat bagi Muhammad Natshir yang baru kembali dari cedera panjanganya.

Robert ingin memberikan kesempatan kepada kiper jebolan Diklat Persib itu merumput setelah hampir dua tahun berjuang  sembuh dari cedera patah tulang.

"Saya juga akan membawa Natshir karena dia adalah pemain Persib yang sesungguhnya, dia orang yang luar biasa terutama mentalitasnya. Jadi senang melihatnya kembali," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved