Breaking News:

Piala Eropa 2020

Cristiano Ronaldo Yakin Bisa Portugal Bisa Pertahankan Gelar Juara Piala Eropa

Motivasi yang sangat besar bahkan menurutnya lebih besar daripada saat dia melakoni Euro pertama tahun 2004.

TWITTER/UEFAEURO
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas Swiss dalam laga semifinal UEFA Nations League di Estadio do Dragao, Rabu (5/6/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Cristiano Ronaldo merasakan motivasi yang lebih besar mengikuti EURO tahun ini. Dia merasakan motivasi yang lebih besar untuk bisa membawa Portugal juara Eropa lagi.

Motivasi yang sangat besar bahkan menurutnya lebih besar daripada saat dia melakoni Euro pertama tahun 2004.

Di turnamen EURO atau kejuaraan Eropa, EURO 2020 ini adalah kali kelima Ronaldo mengikuti turnamen ini. Dia selalu ada untuk Portugal di Euro 2004, 2008, 2012, 2016, dan 2020 ini.

Cristiano Ronaldo memperingatkan rival-rivalnya. Bahwa dia lebih termotivasi sekarang daripada tahun 2004 dan menegaskan Portugal dapat memenangkan Euro lagi.

Portugal adalah pemegang gelar bertahan Kejuaraan Eropa.

Mereka akan bertemu Jerman, Prancis dan Hungaria di babak penyisihan grup di Euro 2020 dan Cristiano Ronaldo memperingatkan lawan-lawannya dalam sebuah wawancara dengan majalah federasi Portugal '360.'

“Ini adalah lawan yang kami hadapi untuk bermain. Kami menghormati semua tim. Tidak ada pertandingan yang mudah,” kata pemain berusia 36 tahun itu dikutip Football Italia.

“Saya di Euro ini seolah-olah itu yang pertama. Saya merasa termotivasi atau bahkan lebih termotivasi daripada saya pada tahun 2004 di Kejuaraan Eropa pertama saya, ”lanjutnya.

“Kami adalah juara bertahan dan sekali lagi kami berada di antara para pesaing untuk trofi. Tidak ada gunanya menjanjikan judul atau membuat prediksi. Apa yang bisa saya janjikan adalah kami akan pergi ke setiap pertandingan untuk menang,” kata penyerang Juventus itu.

Ronaldo mencetak 36 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi bersama raksasa Serie A pada 2020-21.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved