Breaking News:

Euro 2020

Ada Kompetisi Tebak Skor Euro 2020 di BABE Skor, Total Hadiah Rp 100 Juta, Begini Cara Mengikutinya

Memeriahkan penyelenggaraan kompetisi sepak bola Euro 2020 mulai 11 Juni besok, BABE Skor menggelar kompetisi tebak skor bertajuk Tebak Eropa 2021.

Editor: dedy herdiana
dok./Tribunnews.com
BABE Tebak skor di smartphone 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Memeriahkan penyelenggaraan kompetisi sepak bola Euro 2020 mulai 11 Juni besok, BABE Skor menggelar kompetisi tebak skor bertajuk Tebak Eropa 2021.

Seperti dikatahui para penikmat sepak bola pasti dengan antusias sudah menggadang-gadang tim mana yang jadi jagoannya untuk tampil jadi juara dari 24 timnas Eropa yang tampil.

Angga, Project Manager BABE Skor mengatakan, kompetisi ini bisa diikuti oleh siapa saja tanpa terkecuali. Para peserta Tebak Eropa 2021 bisa menebak seluruh pertandingan, tanpa dipungut biaya apapun.

Menariknya, meski tidak dipungut biaya untuk bisa mengikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 tersebut, BABE Skor tetap menyiapkan hadiah berlimpah untuk para peserta yang dapat menebak pertandingan dengan benar.

Baca juga: Ini Jadwal Lengkap Euro 2020 Hingga 12 Juli, Dibuka Laga Turki vs Italia Sabtu Dini Hari Nanti

Baca juga: Euro 2020, Bekas Bintang AC Milan Bicara Soal Peluang Timnas Jerman dan Laga Lawan Prancis

Total hadiah lebih dari 100 juta rupiah telah disiapkan dan bisa dilihat di website babeskor.com.

“Lewat program Tebak Eropa 2021 persembahan dari babeskor.com, kami ingin semua orang dapat menikmati keseruan pertandingan yang akan disajikan nantinya dengan sangat menyenangkan. Masyarakat Indonesia tanpa terkecuali bisa ikut meramaikan perhelatan ini dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari kami,” ujarnya.

Hadiah BABE Skor ini adalah PS5, Samsung Galaxy S21 dan saldo OVO dengan total 55 juta rupiah.

Juara 1 dan 2 akan mendapatkan Playstation 5, untuk juara 3 dan 4 akan membawa pulang smartphone Samsung Galaxy S21. Bukan hanya itu, peringkat 5-10 berhak pula mendapatkan hadiah berupa saldo OVO senilai Rp 5.000.000 untuk masing-masing pemenang.

Baca juga: Samsung Galaxy M62 Bisa Buat Main Game 19 Jam Nonstop, Streaming Video Bisa Multiplatform

Baca juga: Smartfren-Realme Uji Coba Jaringan 5G, Seperti Apa Implementasinya?

“Para peserta hanya perlu melakukan registrasi atau login ke akun mereka sebelum mengikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021. Mereka harus menebak skor pertandingan selambat-lambatnya 30 menit sebelum kick off," ujar Angga.

Syarat Bergabung

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved