Breaking News:

Kabar Selebritis

Gara-gara Dituduh Melecehkan Perempuan, Gofar Hilman Langsung Ditendang dari Lawless Jakarta

Gofar Hilman harus hengkang dari PT Lawless Jakarta Indonesia. Dia dikeluarkan PT Lawless Jakarta Indonesia meski menjadi satu di antara pendirinya.

istimewa
Gofar Hilman 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Gofar Hilman harus hengkang dari PT Lawless Jakarta Indonesia. Dia dikeluarkan PT Lawless Jakarta Indonesia meski menjadi satu di antara pendirinya.

Penyiar radio tersebut saat ini tengah dituding tersangkut kasus pelecehan seksual kepada seorang wanita.

"Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta," demikian bunyi unggahan akun Instagram resmi Lawless Jakarta, @lawless_jkt yang dikutip Kompas.com pada Rabu (9/6/2021).

Dalam unggahan tersebut, manajemen Lawless Jakarta mengaku tengah memantau isu yang menyangkut nama Gofar Hilman.

"Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban," lanjut pernyataan itu.

Sejak Selasa (8//2021) malam, nama Gofar Hilman menjadi trending topic di media sosial menyusul thread yang dibuat @quweenjojo.

Akun @quweenjojo yang mengaku diperlakukan tak senonoh oleh Gofar di sebuah acara tahun 2018.

"Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," tulis akun @quweenjojo.

"Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," imbuhnya.

Hilman Gofar Hilman angkat bicara tentang tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved