Breaking News:

Rahasia 99 Persen Kasus Covid-19 di Jabar Bisa Disembuhkan, Warga Konsumsi Ini untuk Tambah Imunitas

Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa tingkat fatalitas di Jabar 1 persen dan salah satu yang terendah, di mana 99 persen kasus Covid-19 dapat disembuhkan.

IRNA
Ilustrasi Virus Corona 

TRIBUNCIREBON.COM- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa tingkat fatalitas di Jabar 1 persen dan merupakan salah satu yang terendah, di mana 99 persen kasus Covid-19 dapat disembuhkan.

“Covid-19 di Jabar fatalitas 1 persen salah satu terendah. Dengan kata lain 99 persen kasus COVID-19 di Jabar sembuh dan sedang tersembuhkan. Insyallah,” ucap Ridwan Kamil di acara Rembuk Nasional Vokasi dan Peresmian Kewirausahaan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Tahun 2020 di Pondok Pesantren Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (8/6/2021).

Ridwan Kamil bersyukur warga Jabar punya kegemaran makan sayuran dari yang matang sampai mentah bergizi baik yang mampu menambah imunitas sehingga daya tahan tubuh ketika kena Covid-19 pun relatif kuat.

“Itu karena orang Jawa Barat hobi makan lalab,” kata Kang Emil.

Ridwan Kamil menyinggung peristiwa mudik lebaran beberapa waktu lalu, ternyata warga Jabar cukup patuh dengan aturan larangan mudik.

“Alhamdulillah (warga) taat 99 persen tidak mudik, yang bocor hanya 1 persen. Insyallah itu pun lebih terkendali,” ucapnya.

Selain itu, Ridwan Kamil minta doa Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin untuk kesembuhan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul yang positif Covid-19.

Diketahui, Uu Ruzhanul Ulum kini sedang menjalani isolasi mandiri. Ia berharap Wagub segera pulih dan kembali beraktivitas.

“Kami mohon doanya Bapak Wakil Presiden (K.H Ma’ruf Amin), Bapak Wakil Gubernur kami sedang isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 dua hari yang lalu, mudah-mudahan secepatnya pulih,” ucap Ridwan Kamil.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum terkonfirmasi positif Covid-19.

Halaman
123
Penulis: Mutiara Suci Erlanti
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved