Breaking News:

Kabar Selebritis

Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Lamaran di Lembang Bandung, Ini Bocoran Konsep Busananya

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar acara lamaran, di Gedong Putih Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021).

Editor: dedy herdiana
(Instagram/rizkybillar)
Kebersamaan Rizky Billar dan Lesty Kejora 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar acara lamaran, di Gedong Putih Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021).

Pasangan selebriti ini sudah mulai menujukan perkembangan langkahnya untuk menuju ke tahap pernikahan.

Rizky Billar akan mengenakan busana yang dirancang oleh desainer Rakesh Bhagwandas dari SAS Desain saat melamar Lesti Kejora.

Rakesh Bhagwandas mengatakan bahwa Rizky Billar memang langganan dirinya sejak dulu, sehingga Billar memintanya membuatkan busana untuk melamar Lesti akhir pekan nanti.

Baca juga: Ayah Angkat Rizky Billar Nge-fans Banget Sama Lesti Kejora, Happy Lesti Kini Jadi Calon Menantu

"Karena konsep acaranya outdoor, kita sudah siapkan busananya sesuai permintaan Billar yang maunya casual," kata Rakesh Bhagwandas ketika ditemui di kantornya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Rakesh menceritakan awal mula Billar datang kepadanya untuk meminta dibuatkan busana dalam acara lamarannya dengan Lesti.

"Jadi dia (Billar) pengin engga kaku banget busananya, agak santai, ya smart casual lah. Dia sudah punya rancangan sendiri, dia visioner sekali jadinya ya kami buatkan sesuai permintaan," ucapnya.

"Jadi dia tau busana seperti apa yang ia akan kenakan nanti di lamaran. Lebih ke konsep internasional sih, Lesti yang nanti akan pakai busana adat," sambungnya.

Rakesh mengatakan bahwa Billar hanya sekali melalukan fiting busana lamarannya. Sebab, Billar sangat sibuk bekerja sehingga tidak ada waktu fiting busana lamaran.

Baca juga: Hari Lamaran Makin Dekat, Lesti dan Rizky Billar Pilih Cincin Berlian Harga Fantastis Jadi Sorotan

"Tapi karena sudah langganan sih gampang ya buat busana untuk Billar. Karena saya sudah ada ukurannya. Tapi tetap mengikuti busana Lesti yang digarap sama Renzi," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved