Breaking News:

Euro 2020

Hasil Uji Coba Euro 2020, Pemain Muda Spanyol Bobol 4 Kali Gawang Lithuania Tanpa Balas

Pemain muda Timnas Spanyol merajalela dengan menjebol 4 kali gawang Lituania tanpa balas pada partai uji coba terakhir sebelum tampil di Euro 2020

Twitter.com/ Andy Nelson @Bet1015com
Pemain muda Spanyol mencetak 4 gol ke gawang Lithuania pada laga uji coba, Rabu (9/6/2021) dini hari. 

TRIBUNCIREBON.COM - Pemain muda Timnas Spanyol merajalela dengan menjebol 4 kali gawang Lithuania tanpa balas pada partai uji coba terakhir sebelum tampil di Euro 2020 di Leganes, Rabu (9/6/2021) dini hari WIB.

Anak-anak muda dari timnas U-21 Spanyol diturunkan karena skuad La Furia Roja yang dipersiapkan untuk Euro 2020 tengah menjalani isolasi.

Termasuk pelatih Luis Enrique, Tim Matador masuk karantina setelah kapten mereka, Sergio Busquets, dinyatakan positif COVID-19 pada awal pekan.

Rataan umur skuad timnas U-21 Spanyol di partai ini adalah 22,3 tahun melawan timnas Lituania, yang memiliki rerata usia 28,3 tahun.

Kendati begitu, pasukan matador muda yang baru menjalani Euro U-21 beberapa hari lalu tampil prima dengan mencukur Lituania 4-0.

 Tim yang dipimpin pelatih Jose Luis de la Fuente membuka skor secara kilat di menit ketiga melalui sepakan bek Hugo Guilamon yang diawali skema operan pendek dari korner.

Dominasi makin diperlihatkan La Furia Roja setelah unggul cepat. Namun, mereka baru bisa menggandakan keunggulan pada menit 24.

Penggawa AC Milan, Brahim Diaz, yang muncul sebagai pencetak gol Spanyol berikutnya. Dia memaksimalkan umpan Gonzalo Villar dengan mengarahkannya ke pojok atas gawang.

Spanyol sebenarnya berkesempatan unggul tiga gol sebelum turun minum. Sayang, penalti yang dieksekusi oleh Abel Ruiz gagal menjadi gol setelah arah bola dibaca dengan baik oleh Tomas Svedkauskas. Skor 2-0 bertahan hingga paruh pertama usai.

Berstatus uji coba, pelatih Luis Enrique melakukan beberapa perubahan pada babak kedua. Dia memasukkan sejumlah pemain baru.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved