Breaking News:

Persibmania

Ardi Idrus Tak Pikirkan Lawan di Piala Wali Kota Solo, Berharap Persib Bandung Jadi Juara

Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku tidak memikirkan lawan yang akan dihadapi oleh timnya pada turnamen nanti.

Tribun Jabar
Bek Persib Bandung, Ardi Idrus 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Piala Wali Kota Solo, 20-26 Juni 2021, akan diikuti oleh 8 tim peserta yakni Persib Bandung, Arema FC, Bali United, Bhayangkara FC, Rans Cilegon FC, PSG Pati, Dewa United, dan tuan rumah Persis Solo.

Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku tidak memikirkan lawan yang akan dihadapi oleh timnya pada turnamen nanti.

Ardi Idrus mengatakan, Persib lebih fokus kepada membangun kekuatan sendiri ketimbang memikirkan tim lawan yang akan dihadapi.

"Kalau kita tidak memikirkan tim lawan karena nanti kita lihat saja di lapangan karena kita juga dalam masa persiapan semua lawan disana pasti dalam masa persiapan juga," ujar Ardi Idrus dalam wawancara melalui aplikasi Zoom, setelah latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (9/6).

Menurut pemain yang pernah membela PS Sleman dan Semen Padang ini, tim lawan pasti memiliki motivasi berlipat ketika bertanding nanti.

Apalagi tim-tim dari Liga 2 yang tentu saja kata Ardi sangat termotivasi untuk unjuk gigi dengan mengalahkan Maung Bandung.

"Pasti mereka juga punya motivasi apalagi lawan Persib," katanya.

Selain itu, Ardi tak ingin perjalanan selama berjam-jam ke Solo berakhir dengan sia-sia. Ardi tak ingin Persib hanya melakoni satu atau dua pertandingan saja.

Dia ingin Persib Bandung bisa melangkah jauh di turnamen Piala Wali Kota Solo dan bahkan keluar sebagai juara.

"Kita juga ke sana juga gak mungkin cuma capek di perjalanan, pasti ada selama latihan disini kita bisa tunjukan di sana perkembangan latihannya sampai di mana," ucapnya

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved