Breaking News:

Anggota TNI AU & Istri Tercinta Ditembak di Dalam Mobil, Keduanya Terluka, Pelakunya Belum Diketahui

Dua anggota TNI, pasangan suami istri itu mengalami luka. Suami terkena luka tembak di tangan kiri dan istrinya kena luka tembak di paha.

istimewa
Ilustrasi - Penembakan 

TRIBUNCIREBON.COM ,LAMPUNG - Seorang anggota TNI dan istrinya ditembak orang tidak dikenal di Bandar Lampung pada Selasa (8/6/2021).

"Korban merupakan anggota TNI aktif dan istrinya," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana dikutip dari Kompas.com, Rabu (9/6/2021).

Dua anggota TNI, pasangan suami istri itu mengalami luka. Suami terkena luka tembak di tangan kiri dan istrinya kena luka tembak di paha.

Korban berinisial Pratu Nr (26) dan istrinya Ra (25). Polisi Satreskrim Polresta Bandar Lampung sudah melakukan olah TKP dengan memeriksa saksi dan barang bukti. Pratu NR merupakan anggota TNI AU.

Hasil sementara, penembakan terjadi saat kedua korban melintas di Jalan Sultan Agung dekat perempatan Way Halim. Saat penembakan, anggota TNI dan istrinya itu sedang di dalam mobil.

"Ini sedang dalam dalam penyelidikan, kita juga menerjunkan Tim Inafis (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System) ke lapangan untuk mencari keterangan-keterangan yang ada," kata Kompol Resky Maulana.

Danlanud TNI AU Pangeran Bun Yamin, Bandar Lampung, Letkol Yohanes Ridwan membenarkan anggotanya, Pratu NR ditembak orang tidak dikenal dan istrinya (RA) turut jadi korban.

Baca juga: Pebalap Liar Tabrak Prada Junifer Kahosadi Anggota TNI AD Hingga Tewas

"Tiba-tiba muncul kendaraan yang belum bisa diidentifikasi muncul dari sebelah kanan," kata Letkol Yohanes Ridwan.

Aksi orang tak dikenal atau OTK itu membuat telapak tangan Pratu NR dan kaki istrinya terluka. Menurut Ridwan, saat ini pihaknya masih mendalami motif aksi OTK tersebut.

"Motifnya belum diketahui, masih kami telusuri ya. Korban mengaku tidak ada masalah apapun selama ini," kata Ridwan Yohannes.

Baca juga: Headline Tribun Jabar, Minus Geoffrey Castillion di Piala Wali Kota Solo, Persib Targetkan Juara

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ditembak OTK, Ini Kondisi Anggota TNI AU dan Istri di Bandar Lampung",

https://regional.kompas.com/read/2021/06/09/062919478/ditembak-otk-ini-kondisi-anggota-tni-au-dan-istri-di-bandar-lampung

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved