Breaking News:

Anggota DPRD Jember Dijebloskan ke Penjara Karena Pukuli Pak RT, Korban Alami Memar di Telinga

Imron Baihaqi, anggota DPRD Jember, Jawa Timur yang menjadi sorotan setelah kasus dugaan pemukulan terhadap ketua RT

Istimewa
Ilustrasi aniaya 

TRIBUNCIREBON.COM- Beriku sosok Imron Baihaqi, anggota DPRD Jember, Jawa Timur yang menjadi sorotan setelah kasus dugaan pemukulan terhadap ketua RT di Perumahan Bernady Land, Januari 2021.

Kini, Imron Baihaqi dijebloskan ke penjara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Jember setelah berstatus terdakwa, Rabu (9/6/2021).

Keputusan itu dilakukan hakim Pengadilan Negeri (PN) Jember dan dilakukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam waktu penahanan badan selama 30 hari, mulai 9 Juni hingga 8 Juli.

Imron Baihaqi merupakan anggota Komisi C DPRD Jember. Dia dilaporkan Ketua RT Perumahan Bernardy Land Kelurahan Slawu Kecamatan Patrang bernama Dodik Wahyu Rianto.

Dodik melaporkan Imron Baihaqi ke Polsek Patrang dalam perkara penganiayaan.

Imron ditahan setelah menjalani sidang perdana perkara pengani

ayaan di PN Jember.

Karena ada penetapan dari majelis hakim itu, JPU Kejaksaan Negeri Jember langsung melaksanakan penetapan majelis hakim itu.

“Penahanan kami lakukan karena ada penetapan hakim yang menetapkan penahanan rutan terhadap terdakwa IB dalam sidang pertama yang digelar hari ini,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Jember Zullikar Tanjung dalam keterangan tertulis yang diterima Surya, Rabu (9/6/2021)

Majelis hakim menetapkan penahanan badan selama 30 hari mulai 9 Juni hingga 8 Juli.

Halaman
123
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved