Breaking News:

Persibmania

Kedatangannya Kembali Tertunda, Geoffrey Castillion Terancam Absen di Piala Wali Kota Solo

Kedatangan bomber andalan Persib Bandung, Geoffrey Castillion ke Indonesia tampaknya akan kembali tertunda.

Instagram.com/@persib_official
Gelandangan Persib Bandung, Esteban Vizcarra dan Geoffrey Castillion 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Kedatangan bomber andalan Persib Bandung, Geoffrey Castillion ke Indonesia tampaknya akan kembali tertunda.

Kantor Imigrasi yang menangani keberangkatan Geoffrey Castillion dari Belanda ke Indonesia mengalami masalah sehingga dokumen yang dibutuhkan belum dapat diproses.

"Geoffrey semuanya sudah siap, tapi kemarin dan Jumat ada sistem yang error di kantor imigrasi. Jadi Geoffrey tidak bisa memasukan data, sehingga dokumennya tidak keluar," ujar Robert Alberts dalam wawancara melalui aplikasi Zoom setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (8/6).

Mantan pelatih Arema Indonesia dan PSM Makassar itu pun tidak bisa berbuat banyak karena masalah yang terjadi bukan dari pihak Persib Bandung maupun Geoffrey Castillion.

Dia hanya bisa berharap, masalah Geoffrey bisa segera selesai dan kembali secepatnya ke Indonesia untuk memulai persiapan menuju Liga 1.

"Jadi itu karena sistem yang error, kami tidak bisa berbuat apapun. Itu informasi yang saya punya, Geoffrey sendiri dia sudah siap untuk melakukan perjalanan ke Indonesia," ucapnya.

Dengan demikian, Geoffrey terancam absen di turnamen Piala Wali Kota Solo yang akan berlangsung pada 21 hingga 27 Juni mendatang.

Sebab setibanya di Indonesia nanti, pemilik nomor punggung 20 itu harus melakukan isolasi mandiri selama kurang lebih lima hari sebelum bergabung dengan tim.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved