Breaking News:

Debt Collector Tewas Dikeroyok Warga di Subang, Diteriaki Begal Saat Ambil Motor, Meninggal di RS

mereka dikejar oleh warga Jabong hingga tertangkap di wilayah Sagalaherang, bahkan rekaman CCTV menunjukkan DC tersebut sempat ditabrak

SHUTTERSTOCK via Kompas.com
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Seorang debt collector (DC) tewas dianiaya warga di Sagalaherang Kabupaten Subang, Jumat petang (4/6/2021). Penagih utang itu tewas dikeroyok seusai mencabut kendaraan roda dua milik kreditur warga Ujung Berung Kota Bandung.

Pemilik sepeda motor tersebut diduga telat setoran selama satu tahun. Saat dicabut, sepeda motor tersebut sedang digunakan di wilayah Jalancagak Kabupaten Subang pada Jumat siang (4/6/2021).

Setelah dicabut sepeda motor tersebut rencananya akan dibawa ke daerah Lembang Kabupaten Bandung Barat bersama seorang pengendaranya.

Namun belum baru sampai di daerah Jabong Kabupaten Subang, seorang pengendara minta turun lalu berteriak meminta pertolongan warga dengan mengaku dihipnotis dan dibegal oleh DC tersebut.

Dandi, rekan DC tersebut menuturkan, mereka dikejar oleh warga Jabong hingga tertangkap di wilayah Sagalaherang, bahkan rekaman CCTV menunjukkan DC tersebut sempat ditabrak.

Baca juga: Debt Collector di Sukabumi Babak Belur Disiksa Massa, Diteriaki Maling, Warga pun Auto Menghajarnya

Baca juga: Diteriaki Maling, Debt Collector di Cibadak Sukabumi Menjadi Objek Amukan Warga

Baca juga: Guru TK Mau Bunuh Diri Gara-gara Terlilit Utang Rp 40 Juta, Takut Perlakuan Kasar Debt Collector

"Kalau saya yang mengendarai sepeda motor tarikan lari ke kantor Polsek Jalancagak, namun korban lari ke arah Sagalaherang," ujar Dandi ketika dihubungi Tribun, Selasa (8/6/2021).

"Pas sampai di dekat pasar Sagalaherang dia gak bisa bawa motor kenceng, terus sempah jatuh dari motor pas dia bangun langsung ditabrak sama yang ngejar," lanjut Dandi.

Setelah ditabrak, korban (DC) tersebut lalu dibawa oleh warga yang mengejar ke tempat sepi. "Dia sempat dicekoki minuman, sambil terus dipukuli," imbuhnya.

Setelah dipukuli, korban dibawa ke Polsek Sagalaherang.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved