Breaking News:

EURO 2020

Profil Giacomo Raspadori Pemain Termuda Italia di Euro 2020, Pernah Cetak Brace ke Gawang AC Milan

Giacomo Raspadori terdaftar dalam 26 pemain yang dipilih Roberto Mancini untuk berjuang bersama di Grup A Euro 2020. juga pemain termuda di tim Italia

Instagram @giacomo.raspadori
Giacomo Raspadori penyerang Sassuolo dan Timnas Italia 

TRIBUNCIREBON.COM - Giacomo Raspadori yang merupakan pemain termuda Italia di Euro 2020.

Giacomo Raspadori terdaftar dalam 26 pemain yang dipilih Roberto Mancini untuk berjuang bersama di Grup A Euro 2020. Berikut ini profil pemain muda Italia itu.

Penyerang berusia 21 tahun ini juga menjadi pemain termuda yang ada di dalam skuad Italia.

Pemain depan Italia Giacomo Raspadori (kiri) dan bek Republik Ceko Jakub Brabec berebut bola pada 04 Juni 2021 selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Italia dan Republik Ceko di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna, dalam persiapan untuk UEFA Kejuaraan Eropa.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Pemain depan Italia Giacomo Raspadori (kiri) dan bek Republik Ceko Jakub Brabec berebut bola pada 04 Juni 2021 selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Italia dan Republik Ceko di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna, dalam persiapan untuk UEFA Kejuaraan Eropa. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Baca juga: JADWAL Lengkap Penyisihan Grup Euro 2021, Mulai Sabtu 12 Juni Live Streaming RCTI dan Mola TV

Baca juga: HASIL Uji Coba Euro 2020: Spanyol vs Portugal Berakhir Imbang, Ronaldo Nyaris Cetak Gol Komedi

Musim ini, pemain kelahiran 18 Februari 2000 berhasil mencatatkan 6 gol dan 3 asisst dalam 28 penampilannya bersama Sassuolo.

Torehan istimewa yang pernah dicatatkan Raspadori ialah mencetak dua gol atau brace ke gawang AC Milan.

Brace ke gawang AC Milan terjadi pada pekan 32 Liga Italia sekaligus membawa Sassuolo menang 2-1 di San Siro.

"Sungguh, jika saya berusaha untuk membayangkannya, saya jelas tidak bisa. Namun, saya adalah bocah yang mencetak gol dobel ke gawang Milan," katanya dikutip dari laman Goal.com.

"Saya tak mengetahui apa yang saya lakukan. Tampaknya, saya hampir tidak percaya.

"Bahkan hari ini, jika saya menyaksikan video dari gol-gol saya, saya akan bilang 'kawan, saya benar-benar melakukannya...'," lanjutnya.

"Itu tidak terjadi setiap hari, 'ayolah, hari ini saya ke San Siro dan mencetak dobel'. Sulit untuk melakukan seperti ini," jelas Raspadori.

Penyerang Italia Giacomo Raspadori (kanan) mengincar bola pada 04 Juni 2021 selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Italia dan Republik Ceko di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Italia Giacomo Raspadori (kanan) mengincar bola pada 04 Juni 2021 selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Italia dan Republik Ceko di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Baca juga: Live Streaming Belgia vs Russia Euro 2020, De Bruyne Lewatkan Laga Perdana Penyisihan grup

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved