Breaking News:

Lowongan Kerja

ADA Ratusan Lowongan Kerja, Ikuti Jobs.id Virtual Week Session 2! Catat Ini Tanggalnya di Bulan Juni

Gelaran tersebut akan diisi dengan virtual job fair, virtual interview dengan perusahaan, live webinar dengan para profesional, serta flash vacancy. 

Editor: dedy herdiana
Istimewa
ILUSTRASI: Lowongan Kerja 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Sebuah acara bagi para pencari lowongan kerja, yakni Jobs.id Virtual Week Session 2 digelar pada tanggal 7 - 13 Juni 2021.

Acara itu dihadirkan oleh PT Qerja Manfaat Bangsa (QMB) yang memiliki salah satu produk Job Portal unggulannya yaitu Jobs.id.

Gelaran tersebut akan diisi dengan virtual job fair, virtual interview dengan perusahaan, live webinar dengan para profesional, serta flash vacancy. 

Vice President Director Qerja Manfaat Bangsa, Raynata menerangkan bahwa acara ini akan menghadirkan lebih dari 500 lowongan pekerjaan dengan pilihan beragam fungsi dan posisi yang dibutuhkan oleh berbagai perusahaan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Baca juga: Pemkot Cirebon Buka Lowongan Kerja 242 Formasi CPNS dan PPPK, Cek Link Pendaftarannya

Baca juga: PT Nestle Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Manajemen Trainee, Paling Lambat 20 Juni 2021

Dia menyampaikan, Jobs.id Virtual Week Session 2 diadakan sebagai dukungan atas program pemerintah dalam membantu mengurangi angka pengangguran di Indonesia khususnya di masa pandemi Covid-19.

"Dengan menghadirkan berbagai lowongan pekerjaan, kami berharap dapat memberikan dampak sosial bagi seluruh masyarakat di Indonesia dengan menghadirkan kegiatan ini,” kata Raynata dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (2/6/2021).

Jobs.id Virtual Week Session 2 merupakan salah satu bentuk komitmen Jobs.id sebagai platform job portal untuk membantu para pencari kerja mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, bahkan selama pandemi berlangsung. 

“Kami menghadirkan ratusan lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan di berbagai sektor industri yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia secara virtual, sehingga acara ini dapat diakses oleh seluruh pencari kerja,” ungkap Chief Operational Officer QMB Artiko Samudro.

Baca Juga: Terbaru! Lowongan kerja Astra Honda Motor Juni 2021, ini posisi dan syaratnya

Head of Product dan Marketing, Geo Fany Suharwan menambahkan bahwa  Jobs.id Virtual Week Session 2 menghadirkan beberapa fitur baru seperti, 3D Virtual Booth, Live Chat, Flash Vacancy, dan Live Webinar. Fitur 3D Virtual Booth memunginkan HR perusahaan untuk mengiklankan seluruh lowongan pekerjaan perusahaan, mengakses CV dan data kandidat, serta Live Chat untuk mempermudah interaksi antara HR dan kandidat.

Halaman
12
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved