Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Akan Kedatangan Satu Pemain Asing Pengganti Omid Nazari, Teddy Tjahono Bilang Begini

Pemain asing berposisi gelandang dari negara asia bakal didatangkan Persib Bandung untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Omid Nazari. 

Tribun Jabar/Ferdyan Nugraha
Omid Nazari. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan melakulan belanja pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021. 

Pemain asing berposisi gelandang dari negara asia bakal didatangkan Persib Bandung untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Omid Nazari

Ditektur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan berdasarkan hasil managers meeting yang digelar PT Liga Indonesia baru kemarin, sudah diputuskan jila regulasi pemain asing masih menggunakan format 3+1, yakni tiga pemain asing dari negara bebas dan satu dari negara asia. 

Baca juga: Robert Alberts Bocorkan Calon Pemain Asing Persib Bandung, Masih Fokus di Kualifikasi Piala Dunia

Teddy belum mau bicara banyak perihal rekrutmen pemain asing asia ini. Namun Ia memastikan jika Persib bakal kedatangan satu pemain asing tambahan. 

"Nanti saja tunggu informasinya," ujar Teddy Tjahono, saat dihubungi awak media, Jumat (4/6/2021). 

Selain menunggu satu pemain asing tambahan, tim asuhan Robert Rene Albert ini pun masih menunggu Castillion Geoffrey, striker asing yang dipinjamkan ke tim seri B Italia. 

"Geoffrey Minggu depan datang. Sudah pasti datang. Hari ini administrasinya beres," katanya. 

Sementara terkait hasil lainnya dari managers meeting bersama PT LIB lainnya, kata Teddy Tjahjono, masih belum matang dan akan dibahas lagi pekan depan. 

Adapun bahasan terkait regulasi pemain muda, subsidi untuk tim, jadwal pertandingan serta format Liga berseri atau bubble to buble akan menjadi agenda dalam meeting selanjutnya. 

"Belum ada informasi apa-apa.  Belum disebutkan juga (subsidi untuk tim). Jadi, sulit juga belum bekomntar. Rencana pekan depan meeting offlinenya," ucapnya

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved