Breaking News:

INI yang Dilakukan Sang Ibu di Sukabumi Saat Melihat Anaknya Gantung Diri di Kusen Pintu Kamar

Seorang remaja laki-laki berinisial R (17) di Desa Cijurei, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan tewas gantung diri

Kompas.com
Ilustrasi tewas gantung diri 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Seorang remaja laki-laki berinisial R (17) di Desa Cijurei, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri.

Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila mengatakan, remaja kelahiran 2004 ini ditemukan gantung diri oleh ibunya pada pukul 16.45 WIB, Kamis (3/6/2021) kemarin.

"Berawal pada hari Kamis Tati (ibu korban) saat pulang ke rumah mendapati anaknya R menggantung di kusen pintu kamar, ibu langsung memberitahukan kepada Rukma bahwa anaknya telah menggantung, dan memanggil warga setempat untuk bersama sama melaporkan kepada pihak kepolisian," kata Rizka dalam keterangannya, Jumat (4/6/2021).

Baca juga: INI DOA dan DZIKIR Pagi yang Dicontohkan Rasulullah, Faedahnya Luar Biasa, Bawa Penuh Keberkahan

Baca juga: Perlakuan Aa Gym ke Teh Ninih Dibongkar Putranya Sendiri, Ghaza: Cukup bagiku Penderitaanmu

Menurutnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban.

Ia mengatakan, korban dinyatakan meninggal dunia karena gantung diri.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Kapolsek Gegerbitung dan dokter Puskesmas menyatakan bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang dialami oleh korban, sehingga pihak Puskesmas Gegerbitung menyatakan bahwa korban meninggal disebabkan oleh bunuh diri (gantung diri)," jelasnya.* (M Rizal Jalaludin)

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved