Breaking News:

Awalnya Ngajak Jalan-jalan, Pria Ini Nekat Bunuh Istri di Rumah Angker, Cekcok soal Perselingkuhan

Dia menginterogasi istrinya soal dugaan perseLingkuhan, WL (31) hingga terjadilah pembunuhan di rumah angker yang kosong. 

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Shutterstock
Ilustrasi pembunuhan. 

TRIBUNCIREBON.COM- Seorang pria Malang berinisial AM (39) menuduh istrinya berselingkuh

Dia menginterogasi istrinya soal dugaan perseLingkuhan, WL (31) hingga terjadilah pembunuhan di rumah angker yang kosong. 

Hubungan pasangan suami istri AM dan WL retak. Perceraian pun di ujung tanduk. Dari hasil perkawinannya, mereka kini memiliki dua orang anak.

Tersangka dan korban diketahui sedang pisah ranjang menunggu proses dokumen perceraian dikeluakan oleh Pengadilan Negeri Agama.

Namun, naas bagi WL yang dihabisi sendiri oleh suaminya di rumah kosong milik paman AM di Jalan Kali Bantung Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Kamis (4/6/2021) malam.

Baca juga: Pengantin Baru di Aceh Tewas dengan Luka Gorok di Leher, Diduga Suami Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri

Rumah kosong yang lama tidak dihuni tersebut disebut-sebut oleh warga sekitar sebagai rumah angker karena sering memunculkan suara-suara.

Kasus pembunuhan itu pun menggegerkan warga yang domisili tak jauh dari rumah kosong berdiri di tanah kavlingan tersebut.

"Ada orang bilang ada pembunuhan. Saya kurang tahu dibunuhnya karena apa. Korbannya perempuan saya dengar," ujar Ketua RT 30 RW 3 Desa Gondanlegi Kulon, Mujiono ketika dikonfirmasi.

Warga Desa Gondenglegi lainnya bernama Yusuf S mendengar kabar pembunuhan itu pada pukul 19:00 malam. Sontak saja ia langsung memeriksa lokasi rumah kosong itu.

"Tahu-tahunya ada polisi banyak datang ke situ, sebelum warga datang,", ujar Yusuf.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved