Breaking News:

Kejar Target Jalan Tol Akses BIJB Kertajati Bisa Digunakan Akhir Tahun, Baru Capai 60 Persen

Terkait adanya proses pekerjaan jalan tol akses BIJB Kertajati, pihaknya mengimbau para pengguna jalan di Tol Cipali lebih berhati-hati lagi.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Kondisi terkini pengerjaan jalan Tol akses BIJB Kertajati yang menghubungkan langsung Tol Cipali menuju BIJB Kertajati kini sudah di atas 60 persen 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Pengerjaan jalan tol akses BIJB Kertajati yang menghubungkan langsung Tol Cipali menuju BIJB Kertajati kini sudah di atas 60 persen.

Diharapkan, akhir 2021 mendatang jalur tersebut sudah bisa digunakan para pengguna jalan.

Direktur Operasi ASTRA Tol Cipali, Agung Prasetyo mengatakan, saat ini telah selesai dilakukan pengerjaan struktur pondasi.

Setelah itu, jelas dia, dilanjutkan dengan pekerjaan penimbunan untuk pavement rigid.

Baca juga: Pembangunan Jalan Tol Akses BIJB Kertajati Majalengka Baru Mencapai 4,9 Persen, Target 2021 Selesai

Kondisi terkini pengerjaan jalan Tol akses BIJB Kertajati yang menghubungkan langsung Tol Cipali menuju BIJB Kertajati kini sudah di atas 60 persen
Kondisi terkini pengerjaan jalan Tol akses BIJB Kertajati yang menghubungkan langsung Tol Cipali menuju BIJB Kertajati kini sudah di atas 60 persen (Istimewa)

“Saat ini progres pekerjaan pembangunan jalan tol akses BIJB Kertajati sudah mecapai 66 persen. Diharapkan penyelesaian pekerjaan pembangunan Jalan Tol Akses BIJB Kertajati dapat dioperasikan pada bulan November 2021,” ujar Agung melalui keterangan resmi yang diterima Tribun, Kamis (3/6/2021).

Terkait adanya proses pekerjaan jalan tol akses BIJB Kertajati, pihaknya mengimbau para pengguna jalan di Tol Cipali lebih berhati-hati lagi.

Pasalnya, dalam pelaksanaannya, ada pekerjaan tol akses BIJB yang bersinggungan dengan Tol Cipali.

“Berhati-hati saat melintas di ruas Tol Cipali terutama saat sedang dilakukan pekerjaan. (Tol akses BIJB) dapat menjadi penghubung dan membuka potensi ekonomi di wilayah Kertajati,” ucapnya.

Melalui peningkatan layanan konstruksi yang dilakukan di wilayah Kertajati, ASTRA Tol Cipali berharap tidak hanya memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan.

Namun, juga dapat menjadi penghubung dan membuka potensi ekonomi di wilayah Kertajati.

Baca juga: Viral Mi Instan Rp 54 Ribu 2 Porsi, Pengelola Kedai di Puncak Bogor Beri Penjelasan Siap Lakukan Ini

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved