Breaking News:

Sejumlah Karangan Bunga Terpajang di Rumah Duka Laila Solihaty, Ibu Kandung Ketum PSSI Iwan Bule

Selain karangan bunga, keluarga serta  kolega Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan juga terus berdatangan. 

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Tribun Jabar/Nazmi A
Karangan bunga dan tamu terus berdatangan ke rumah duka ibunda Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Laila Solihaty. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Karangan bunga ucapan bela sungkawa untuk almarhumah Laila Solihaty ibunda dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan terus berdatangan sejak Selasa (1/6/2021) pagi. 

Menurut pantauan Tribun, karangan bunga datang dari berbagai tokoh, mulai dari Kapolda Jawa Barat, Wali Kota Bandung, Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) serta Asosisasi Sepak Bola (Asprov) Provinsi Jawa Barat. 

Selain karangan bunga, keluarga serta  kolega Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan juga terus berdatangan. 

Rencananya almarhumah akan dimakamkan di makam keluarga di tempat pemakaman umum (TPU) Sirnaraga, Jalan Pajajaran, Kota Bandung jam 12.15 WIB. 

Jenazah sebelumnya telah diberangkatkan dari Rumah Sakit (RS) Medistra tengah malam kemarin, Senin 31 Mei 2021. 

Kedatangan para pelayat pun di sambut hangat dan diterima langsung oleh Mochamad Iriawan yang sejak pagi tadi berdiri di depan pintu masuk rumah duka.

Ia mengenakan pakaian muslim atasan putih, celana hitam, lengkap dengan peci hitam.

Acil, Jaka, dan Sam Bimbo saat datang ke rumah duka.
Acil, Jaka, dan Sam Bimbo saat datang ke rumah duka. (Tribun Jabar/Cipta Permana)

Di antara para pelayat adalah R Darmawan Dajat Hardjakusumah atau akrab disapa Acil Bimbo, yang datang bersama dua personel Bimbo lainnya, yaitu, . Muhamad Samsudin Dajat Hardjakusumah (Sam Bimbo), dan Jaka Purnama Hardjakusumah (Jaka Bimbo).

Mereka datang untuk menyampaikan rasa duka cita bagi keluarga Iwan Bule.

Acil Bimbo mengatakan, bahwa ia, Sam, dan Jaka merupakan sahabat lama dengan Iwan Bule, bahkan cukup mengenal baik keluarganya.

Oleh karena itu, setelah mendapatkan kabar meninggalnya ibunda dari Mochamad Iriawan semalam, ia mengaku terkejut dan turut merasa kehilangan.

"Kami bertiga merupakan teman sejak lama dengan Iwan, juga mengenal baik keluarganya, apalagi Jaka (Bimbo) pernah tinggal bersampingan (bertetangga) dengan rumah Iwan ini. Maka dengan adanya kabar duka ini, kami sangat terkejut dan ikut kehilangan atas musibah ini. Karena kami bertiga juga tinggal di Komplek Dosen Unpas (Universitas Padjadjaran) yan tidak jauh dari sini, jadi janjian untuk barengan datang melayat ke rumah duka," ujarnya saat ditemui di rumah duka, Selasa (1/6/2021).

Acil berharap, almarhumah dapat diterima segala amal baik, dan diampuni kekhilafannya, serta ditempatkan di tempat terbaik oleh Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan, kesabaran, dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

"Ya intinya, semoga almarhumah diterima segala amal baiknya, diampuni kekhilafannya, dan keluarga yang di tinggalkan dapat diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi ini," katanya.

Baca juga: Sosok Laila Solihaty, Ibunda Ketum PSSI Mochamad Iriawan Meninggal Dunia, Dimakamkan di Bandung

Baca juga: Suasana Terkini di Rumah Duka Ibunda Ketum PSSI, Pelayat Berdatangan, Almarhumah Dimakamkan Siang

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved