Breaking News:

Persibmania

Esteban Vizcarra Sebut Persaingan di Liga 1 2021 Akan Berbeda: Banyak Tim Datangkan Pemain Baru

Esteban Vizcarra mulai fokus menjalani latihan untuk persiapan Liga 1 yang direncanakan bergulir mulai Juli 2021. 

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Istimewa
Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra berusaha melewati gelandang Persija Jakarta Rohit Chand dalam laga leg kedua final Piala Menpora, Minggu (25/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemain sayap Persib Bandung, Esteban Vizcarra mulai fokus menjalani latihan untuk persiapan Liga 1 yang direncanakan bergulir mulai Juli 2021. 

Dikatakan Esteban Vizcarra, selama ini para pemain menjalani latihan tanpa kepastian kapan Liga akan dimulai. 

"Senang karena mulai kompetisi lagi, mulai lagi ya setiap hari kita harus fokus latihan, mudah-mudahan kompetisi mulai kita kasih terbaik," ujar Esteban Vizcarra, melalui zoom meeting, Selasa (1/6/2021). 

Menurut dia, peta persaingan di kompetisi Liga 1 nanti bakal sedikit berbeda. Sebab, kata dia, banyak tim yang mendatangkan pemain baru. 

"Ya, tapi sekarang banyak pemain baru juga di banyak tim dan semua persiapan beda, saya lihat tim lain berbeda dalam bermain tapi ini motivasi tinggi untuk kompetisi," katanya. 

Terkait format kompetisi yang digelar dengan format seri dan dipusatkan di pulau jawa, Vizcarra tidak mempermasalahkannyq. 

"Pasti kita harus adaptasi untuk itu, tapi kita sudah siap yang penting liga mulai dan kita sudah senang sekali untuk memulai lagi," ucapnya. 

Ia pun berjanji bakal memberikan semua kemampuan terbaiknya dalam kompetisi nanti, meskipun kemungkinan masih bermain tanpa dukungan penonton di lapangan. 

"Kita coba maksimal, mungkin ada sedikit beda dan kemarin bisa keliatan di Piala Menpora dan kita juga butuh waktu buat adaptasi lagi," katanya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved