Breaking News:

Liga 1 2021

RESMI, Polri Berikan Izin untuk Liga 1 dan Liga 2 2021, tapi Ada Syaratnya, Apa ya?

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) telah menerbitkan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Istimewa
Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra berusaha melewati gelandang Persija Jakarta Rohit Chand dalam laga leg kedua final Piala Menpora, Minggu (25/4/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) telah menerbitkan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

Izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 itu langsung diberikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Markas Besar (Mabes) Polri, Jakarta Selatan, pada Senin (31/5/2021) sore WIB.

Dalam pernyataannya, Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa penerbitan izin Liga 1 dan Liga 2 diberikan dengan catatan.

Dia berharap pergelaran Liga 1 dan Liga 2 bisa berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengutarakan catatan tersebut setelah mengevaluasi jalannya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang telah rampung pada 25 April lalu.

"Dari hasil diskusi memutuskan izin keramaian (diterbitkan) dengan catatan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," kata Listyo Sigit Prabowo, dikutip dari BolaSport.com.

 

"Penyelanggaraan Piala Menpora menjadi evaluasi kami. Beberapa waktu lalu penyelenggaraan sudah cukup bagus."

"Satu hal kami sayangkan di akhir (kerumunan suporter saat final Piala Menpora rampung)," kata Listyo Sigit Prabowo dalam sesi jumpa pers di Jakarta, Senin (31/5/2021).

Dalam sesi jumpa pers, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, turut hadir, didampingi oleh Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto.

Menpora Zainudin Amali mengaku senang setelah izin Liga 1 dan Liga 2 diterbitkan Polri.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved