Breaking News:

Liga 1 2021

Liga 1 2021 Sudah Dapat Izin Digelar, Kabar Baiknya, Penonton pun Kemungkinan Besar Boleh ke Stadion

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan pihaknya masih akan mengkaji terlebih dahulu trend penyebaran Covid-19.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bobotoh memakai topeng Bojan Malisic sebagai tanda perpisahan pada laga Persib Bandung melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Liga 1 2021 dan liga 2 telah resmi diperbolehkan digelar di tengah pandemi Covid-19.

Namun, pihak kepolisian masih mengkaji apakah pendukung boleh menyaksikan langsung di stadion.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan pihaknya masih akan mengkaji terlebih dahulu trend penyebaran Covid-19.

Lagipula, kompetisi tersebut masih baru akan digelar pada Juli 2021 mendatang.

"Dimulai bulan Juli. Kita lihat angka Covid-19. Perkembangan sampai hari ini karena kita baru saja menghadapi arus balik sehingga tentu tiap hari kita pantau."

"Kalau angka bisa dikendalikan tentu kami akan melihat apakah ada kelonggaran tapi tentu tetap dengan protokol kesehatan," kata Sigit di Mabes Polri, Jakarta, Senin (31/5/2021).

Atas dasar itu, ia mengimbau para pendukung sepak bola Indonesia untuk dapat patuhi protokol kesehatan. Ia meminta tak boleh ada kerumunan dalam pelaksanaan kompetisi nantinya.

"Kalau kita mencintai tim kesayangan yang akan tampil di liga 1 atau 2, tentu kami harapkan para suporter juga mendukung dengan sama-sama menjaga agar terkait masalah aturan prokes betul-betul dijaga," ungkap dia.

Lebih lanjut, ia menambahkan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan pendukung secara tidak langsung akan berimbas kepada klub sepak bola kesayangannya masing-masing.

"Karena pelanggaran terhadap hal tersebut akan berdampak terhadap tim kesayangan kita," tukasnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved