Breaking News:

Perselingkuhan

Suami di Jatinangor Pergoki Istri Sedang Wikwik dengan Teman Sendiri di Kamar Kos, Ini Kronologinya

selingkuhan perempuan tersebut merupakan teman satu pekerjaan suaminya di kosan tersebut, sehingga perbuatan pasangan mesum dan perselingkuhan.

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Ilustrasi istri selingkuh. Suami di Jatinangor Pergoki Istri Sedang Mesum dengan Suami Sendiri di Kamar Kos, Ini Kronologinya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Seorang wanita berinisial RS (25) tepergok oleh suaminya berinisial G (27) tengah melakukan perbuatan mesum bersama selingkuhannya di sebuah kamar kos di Jatinangor.

Perselingkuhan tersebut terjadi di Dusun Cikuda, RT 3/8, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (30/5/2021), siang.

Parahnya, selingkuhan perempuan tersebut merupakan teman satu pekerjaan suaminya di kosan tersebut, sehingga perbuatan pasangan mesum dan perselingkuhan ini langsung diketahui oleh suaminya secara tidak sengaja.

Kasi Kesra Desa Hegarmanah, Irwan Firmansyah, mengatakan, berdasarkan pengakuan suami RS, bahwa kejadian tersebut diketahui saat G tengah membersihkan kosan tersebut pada pukul 11.00 WIB.

"Lalu kedapatan bahwa istrinya sedang di kamar bersama dengan si D. Berdasarkan hasil interogasi suaminya dan warga, mereka sudah melakukan (hubungan intim) satu kali," ujarnya saat di temui di Mapolsek Jatinangor, Minggu (30/5/2021).

Suami dan selingkuhan perempuan itu, kata dia, sama-sama sebagai penjaga kosan di Hegarmanah, sehingga saat perbuatan mesum itu terbongkar, perempuan itu ketahuan sedang memakai celana dan laki-lakinya sedang berada di kamar mandi.

"Saat ditanya suaminya dan warga, mereka mengaku sudah melakukannya satu kali," kata Irwan.

Setelah ada pengakuan dari keduanya, kata dia, kondisi di sekitar kosan itu mulai memanas karena suami dan warga setempat emosi dengan pengakuan pasangan mesum tersebut.

Baca juga: Ada Kondom Bekas Pakai, Wanita Tanpa Busana Diduga Disetubuhi oleh Sekuriti Bank Sebelum Dibunuh

Ia mengatakan, saat warga dan suami perempuan itu langsung memanas, pihaknya langsung membawa D ke Mapolsek Jatinangor untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Karena perbuatannya memang kepergok sama suaminya, jadi warga di sana juga langsung ramai," ucapnya.

Ramainya perbuatan mesum tersebut, kata Irwan, karena suami perempuan tersebut berteriak bahwa sudah terjadi perbuatan mesum, hingga akhirnya warga setempat pun langsung keluar.

"Suaminya teriak-teriak ke warga, mungkin suaminya emosi tapi tidak berani eksekusi sendiri karena itu (D) teman dekatnya (suami) perempuan itu," ujar Irwan yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Baca juga: Ciri-ciri Kadar Gula Darah dalam Tubuh Anda Tinggi, Kesemutan hingga Sering Buang Air Kecil

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved