Breaking News:

Nyawa Nenek Onah Tak Tertolong Usai Dihantam Vespa Kuning di Ciamis Motor hingga Tersangkut di Pagar

Setelah menabrak korban, sepeda motor vespa yang dikemudikan M Dhafin (18) Ciamis menghantam dan tersangkut di pagar rumah warga.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunnews
Ilustrasi - Tewas tak bernyawa 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Andri M Dani

TRIBUNCIREBON.COM, CIAMIS - Mak Onah (80) warga Sikuraja Rt 03 RW 10 Kelurahan Linggasari Ciamis tewas setelah tertabrak sepeda motor vespa, Sabtu (29/5) pukul 16.00 sore.

Mak Onah tertabrak saat menyeberang di Jl Ir H Juanda di Lingkungan Sikuraja  Rt 03 RW 10.

Setelah menabrak korban, sepeda motor vespa yang dikemudikan M Dhafin (18) warga Lingkungan Babakan Kelurahan Sindangrasa Ciamis menghantam dan tersangkut di pagar rumah warga. 

Waktu kejadian M Dhafin (18) yang sedang mengemudikan sepeda motor vespa Z 5983 TAG meluncur dari arah Timur (Ciamis) menuju arah Barat (Tasikmalaya).

Ketika melintas lokasi kejadian, sepeda motor yang dikemudikan M Dhafin menabrak Mak Onah yang sedang menyeberang Jl Ir Juanda tersebut dari arah selatan ke arah utara jalan.

Korban tergeletak dengan luka parah.

Sementara sepeda motor vespa warna kuning yang dikemudikan M Dhafin juga menabrak pagar rumah warga dan tersangkut di pagar rumah warga tersebut.

Mak Onah yang mengalami luka parah dengan mobil ambulance dibawa ke RSUD Ciamis namun nyawa nenek tua tersebut tak tertolong lagi.

“Korban meninggal saat menjalani perawatan medis di rumah sakit,” jelas Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Zanuar Cahyo Wibowo S.Ik kepada Tribun Minggu (30/50).

Baca juga: KECELAKAAN Truk Tronton Terguling, Tanjakan Gentong Tasik Sempat Macet, Mobil Mengular Hingga 3 Km

Baca juga: Ada Kondom Bekas Pakai, Wanita Tanpa Busana Diduga Disetubuhi oleh Sekuriti Bank Sebelum Dibunuh

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved