Breaking News:

Persibmania

Persib Tutup Latihan Pekan Pertama dengan Gim Internal, Beckham Putra Tanggapi Begini

Persib Bandung menutup latihan satu pekan terakhir dengan game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/5/2021). 

Istimewa
Persib Bandung menutup latihan satu pekan terakhir dengan game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/5/2021).  

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung menutup latihan satu pekan terakhir dengan game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/5/2021). 

Pada laga ujicoba tersebut, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert membagi anak asuhnya menjadi dua tima. Hasil pertandingan tersebut pun berakhir imbang 0-0. 

Seusai pertandingan uji coba itu, Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha merasa mulai mengalami peningkatan meski baru kembali menjalani latihan sekitar satu pekan. 

Baca juga: SOSOK Bassel Jradi, Gelandang Lebanon yang Diincar Persib Bandung, Cocok Jadi Pengumpan Ezra Walian

Baca juga: Piala Eropa 2020, Ini Jadwal Lengkap Euro 2020, Live Streaming TV Bersama di RCTI

"Hari ini Alhamdulillah kita bermain cukup bagus sesuai intruksi pelatih dengan satu dua sentuhan, skor 0-0 kita sama-sama kuat, saling jual beli serangan," ujar Beckham, melalui zoom meeting, Sabtu (29/5/2021).

Menurut dia, laga uji coba pun berjalan sesuai ekspektasinya. Padahal, kata dia, para pemain Persib sudah tidak bermain beraama dalam format pertandingan. 

"Ya, cukup bagus setelah libur satu bulan dan satu minggu kita latihan, Alhamdulillah bertahan dan menyerang juga sudah bagus, jadi tidak terlau jauh perbedaannya," katanya. 

Baca juga: Kiper Persib Bandung Ini Senang Aqil Savik Dipanggil Timnas Indonesia, Beri Dukungan Penuh

Ia pun merasakan bahwa setelah bermain dalam game internal, kondisi fisiknya dan tekniknya mulai mengalami progres. 

"Peningkatan dari skill, teknik dan taktikal juga mulai kelihatan ke depannya lebih improvisasi lagi dan minggu berikutnya kita bakal lebih meningkatlan dari skill dan teknik," ucapnya. 

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved