Breaking News:

Persibmania

SOAL IZIN Liga 1 2021, Pelatoh Persib Bandung Robert Alberts Tunggu Surat Resmi dari PSSI

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, masih menunggu surat resmi dari PSSI perihal turunnya izin penyelenggaraan Liga 1 2021.

Editor: dedy herdiana
TribunJabar.id/Ferdyan Adhi Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, masih menunggu surat resmi dari PSSI perihal turunnya izin penyelenggaraan Liga 1 2021.

Meski saat ini informasi yang beredar di media massa dan sosial izin Liga 1 telah turun, namun Robert ingin mendapatkan kepastian langsung dari PSSI.

"Kami masih menanti surat secara resminya, saat ini baru sebatas mengetahuinya dari berita. Jika semua ini memang benar, tentu semua orang akan senang karena kami ingin bermain sepakbola lagi," ujar Robert, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (28/5).

Baca juga: Begini Komentar Penjaga Gawang Persib I Made Wirawan Terkait Aqil Savik di Timnas

Baca juga: KATA Wander Luiz saat Bicara Soal Persib yang Banyak Memiliki Striker Berkualitas

Oleh karena itu, pelatih berkebangsaan Belanda itu belum bisa berkomentar banyak terkait kabar turunnya izin Liga 1.

Jika sudah mendapat surat resmi dari PSSI, maka dia baru akan memberikan komentarnya termasuk format dan kuota pemain asing yang sempat ramai diperdebatkan.

"Kecuali memang sudah ada surat resmi yang dikirimkan oleh PSSI bahwa liga sudah bisa dipastikan. Jadi kami masih menantikan kepastiannya resminya. Saya belum bisa memberikan komentar lebih jauh soal itu," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved