Breaking News:

INTIP Penampilan Arya Saloka dan Amanda Manopo Bertemu Bupati Purwakarta, Pemeran Andin Tampil Macho

Berikut ini penampilan terbaru Arya Saloka dan Amanda Manopo, pemain sinteron Ikatan Cinta saat bertemu Bupati Purwakarta.

Tribun Jabar
Amanda Manopo, pemain sinteron Ikatan Cinta saat bertemu Bupati Purwakarta 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM, PURWAKARTA - Berikut ini penampilan terbaru Arya Saloka dan Amanda Manopo, pemain sinteron Ikatan Cinta saat bertemu Bupati Purwakarta.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika ternyata penggemar sinetron Ikatan Cinta yang tengah digandrungi masyarakat di Indonesia.

Anne juga mengidolakan pemeran utamanya, yakni Amanda Manopo dan Arya Saloka yang masing-masing berperan sebagai Andin dan Aldebaran.

Akhirnya, setelah sekian lama dia menaruh rasa kagum pada dua pemeran itu, Anne Ratna Mustika berkesempatan untuk bertemu langsung setelah melakukan kegiatan kedinasan di wilayah Bogor, Jawa Barat. 

Baca juga: Bupati Purwakarta Datangi Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Foto Bareng Arya Saloka dan Amanda Manopo

"Iya kemarin alhamdulillah saya senang sekali dapat bertemu langsung dengan Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka). Ternyata, sikap keduanya itu sangatlah jempol. Sopan santun dan tata kramanya dijaga sekali dan sudah tentu keduanya sangat ramah," ujar Anne Ratna Mustika, Jumat (28/5/2021) di Bungursari.

Anne mengaku sengaja menyambangi lokasi syuting Ikatan Cinta yang berlokasi di Bogor.

Tak lupa, Anne membawakan oleh-oleh makanan khas yang ada di Purwakarta kepada dua idolanya itu, seperti Sate Maranggi Hj Yetty, Simping, Colenak, Bakakak, dan Tutug Oncom.

"Arya Saloka itu kan suka dengan yang manis-manis, jadi saya bawakan dia colenak. Tapi, sayang kemarin Arya lagi puasa," ujarnya.

Kedua sosok pemeran Ikatan Cinta di mata Ambu Anne, bahwa keduanya tidak menunjukkan sebagai selebritis yang sedang naik daun.

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved