Breaking News:

Siap-siap Persindra Indramayu akan Kembali ke Liga 3, Jadi Momen Kebangkitan Sepakbola Indramayu

Klub yang bermarkas di Kabupaten Indramayu itu kini sudah mulai melakukan pembenahan, salah satunya dari sisi legalitas.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Mumu Mujahidin
ISTIMEWA
Ilustrasi: Tim Persindra U-17 saat foto bersama sebelum pertandingan melawan Bina Putra Cirebon U-17 di Stadion Warung Buah Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (24/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Tahun 2021 menjadi momen bangkitnya kembali Persindra Indramayu.

Klub yang bermarkas di Kabupaten Indramayu itu kini sudah mulai melakukan pembenahan, salah satunya dari sisi legalitas.

Mantan pemain sekaligus pengurus Persindra Indramayu, Iis Isya Permana mengatakan, legalitas Persindra Indramayu nantinya akan dinaungi oleh Yayasan Persatuan Sepakbola Indramayu.

"Pengurusan legalitas ini sudah kita lakukan sejak dua minggu lalu," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Rabu (26/5/2021).

Baca juga: Mantan Pemain Persib Bandung Bakal Latih Tim Sepakbola Indramayu untuk Pekan Olahraga Provinsi Jabar

Baca juga: Sebelum Menusuk Istrinya, Suami Bidan Imas Sempat Ancam akan Membunuh Ibu Mertuanya dan Berbuat Ulah

Iis Isya Permana menambahkan, Stadion Tridaya pun yang menjadi markas Persindra Indramayu sekarang ini sedang dilakukan pembenahan.

Stadion itu nantinya akan dimanfaatkan pula untuk kepentingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022 cabor Sepakbola.

Dalam hal ini, disampaikan Iis Isya Permana, pihaknya secara bertahap juga tengah mengumpulkan kembali pemain-pemain terbaik.

Hal tersebut sekaligus upaya guna mempersiapkan diri menyongsong kompetisi Liga 3.

Persiapan sejak dini ini sengaja dilakukan walau kepastian kapan bergulirnya kembali kompetisi belum bisa dipastikan.

Rencananya, disampaikan Iis Isya Permana, PSSI Pusat akan menggelar kongres untuk menentukan kapan kompetisi akan bergulir pada 29 Mei mendatang. Dilanjut, kongres yang juga bakal dilakukan PSSI Provinsi Jawa Barat pada 19 Mei 2021.

Baca juga: Disia-siakan Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri Justru Tampil Moncer Bersama Timnas Indonesia

Baca juga: Punya Hubungan Istimewa Siswi SMA Kabur dengan Suami Orang hingga Viral: Jangan Cari Aku

"Nanti di situ tahu Liga 3 bulan kapan digelar. Tapi kalau kita, sebelum kongres, kita sudah harus melakukan persiapan," ujar dia.

Iis Isya Permana menyampaikan, dorongan agar Persindra Indramayu bisa bangkit kembali banyak diterimanya dari masyarakat Kabupaten Indramayu.

Mereka menginginkan agar tim kebanggaan Bumi Wiralodra tersebut bisa ikut serta bersaing dengan tim lainnya di kancah-nasional.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved