Breaking News:

Intip Penampakan Stadion Tridaya Indramayu yang Tengah Direhabilitasi, Bakal Jadi Markas Persindra

Pembenahan Stadion Tridaya Indramayu ini sekaligus untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Stadion Tridaya Indramayu, Rabu (26/5/2021) 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Stadion Tridaya Indramayu kini mulai ditata dan direhabilitasi kembali. 

Pembenahan stadion yang berlokasi di Kelurahan Karanganyar, Kecamatan/Kabupaten Indramayu ini diketahui masih dalam rangka komitmen pemerintah daerah dalam memajukan sepakbola di Bumi Wiralodra.

Anggota Eksekutif Komite PSSI Kabupaten Indramayu, Carkaya mengatakan, pembenahan Stadion Tridaya Indramayu ini sekaligus untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Baca juga: Banyak Tim Andalkan Pemain Muda Saat Piala Menpora 2021, Persib Bandung Akan Terapkan di Liga 1?

"Sebelum babak kualifikasi (BK), kemungkinan tanggal 4 atau 6 atau 8 sudah bisa digunakan," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Rabu (26/5/2021).

Pantauan Tribuncirebon.com di lokasi, pembenahan Stadion Tridaya Indramayu sudah mulai terlihat megah dan rapi dari luar.

Beberapa pekerja pun masih terlihat mempercepat pengerjaan stadion.

Carkaya menjelaskan, selain untuk kepentingan Porprov, Stadion Tridaya Indramayu pun ke depannya akan menjadi markas dari Persindra Indramayu.

Baca juga: Baru Sehari Nganggur Karena Dipecat Napoli, Gattuso Langsung Move On Latih Fiorentina

Dalam hal ini PSSI Kabupaten Indramayu sebagai organisasi sepakbola di daerah turut mendorong agar Persindra Indramayu bisa menjadi klub sepakbola yang dikelola secara profesional.

"Kami akan mendukung Persindra agar bisa tampil di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Butuh kerjasama semua kalangan untuk membantu Persindra menjadi klub sepakbola yang disegani di Indonesia," ujar dia.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved