Breaking News:

Persib Bandung

Liga 1 2021 Belum Jelas Kapan Mulai, Kabar Sih Awal Juli, Pemain Persib Ini Makin Semangat Latihan

Kabar ini membuat pemain bernomor punggung 32 itu sangat bersemangat untuk mempersiapkan diri agar tampil bagus di kompetisi nanti.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Bolasport.com
Persib Bandung Rekrut Victor Igbonefo, Makan Konate Disebut Berpeluang Merapat Ke Maung Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku sudah mendapat kabar bahwa Liga 1 akan mulai bergulir pada awal Juli 2021.

Kabar ini membuat pemain bernomor punggung 32 itu sangat bersemangat untuk mempersiapkan diri agar tampil bagus di kompetisi nanti.

"Tadi aku dengar kepastian liga di bulan Juli ya kita harus fokus ke bulan Juli itu," ujar Igbonefo setelah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (25/5).

Secara persiapan, mantan pemain Tim Nasional Indonesia itu menyebut sudah cukup baik. Pemain saat ini sedang berupaya mencapai level ideal sebelum berkompetisi.

Piala Menpora pun dikatakan Igbonefo sangat membantu meningkatkan kondisi pemain setelah satu tahun tidak bermain.

"Sempat aku bilang kita punya waktu persiapan dan Piala Menpora sangat bantu kita karena lama sekali tidak bermain dan setelah kita main di Piala Menpora kita kembali istirahat," ucapnya.

Jika tak ada perubahan lagi, Persib memiliki waktu sekitar 1,5 bulan untuk mempersiapkan diri bermain di Liga 1 Juli mendatang.

Bagi Igbonefo, waktu persiapan 1,5 bulan itu sudah cukup untuk mencapai level kondisi dan kebugaran yang dibutuhkan.

"Ya sekarang kita punya waktu yang bagus sekitar 6 minggu sebelum liga mulai itu wakti yang pas dan benar untuk preseason dan aku kita itu cukup bagus untuk tim," ucapnya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved